Ada yang aneh di video ini

Discussion in 'The Cafe' started by hostnic.id, 17 Oct 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
  2. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Keren bro :D, ayo coba cari apa yang beda dengan kedua gambar itu ....
     
  3. maseko

    maseko Apprentice 1.0

    Messages:
    299
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    wkakkaa..saya lagi serius nyari perbedaan malah muncul gambar aneh wkkwkwkw
     
  4. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    wakakaka..... sama bro. Saya juga udah ngamatin serius banget, yang muncul bener2 bikin suprise ...
     
  5. gigiharif

    gigiharif Apprentice 1.0

    Messages:
    275
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    pake dns nawala tuh domain kok di blok ya...

    coba lihat serem juga hihihi :d
     
  6. dreamlandhost

    dreamlandhost Beginner 2.0

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wah bro bikin kaget aja hehehe.... buat obat ngantuk nich !!
     
  7. Uzack12

    Uzack12 Apprentice 1.0

    Messages:
    265
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Saya udah pernah liat ini sekitar thn 2006.... Killerjo Trap juga nih....xixixixi
     
  8. rajawalihost

    rajawalihost New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kurang kerjaan....
    bikin kaget aja...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...