ada yang niat bikin billing sistem?

Discussion in 'The Cafe' started by Mylo Sepz, 27 Jun 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    saya berangan-angan Tuan (boleh dong) jika hoster indonesia serentak memakai billing sistem bikinan indonesia pasti keren. saya nyoba-nyoba ah bikin siapa tau berhasil :rolleyes: saya pernah baca di DWH ada yang bikin billing sistem tapi knpa kok gak muncul yah?

    ayo Tuan bagi yang punya waktu luang kita bikin :D
     
  2. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Bukan masalah kerennya, tapi belum ada yang se-usefull daripada billing luar negeri yang sudah ready.
     
  3. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    haha iyasih tpi 2 kata buat indonesia "why not?"
     
  4. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,267
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    bisa2 aja, reseller saya aja yg bisa bikin meskipun blm sempurna, cuma perlu telaten lagi ...
     
  5. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    ada tu
    :D
    inota.web.id
     
  6. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    setahu saya om tokohosting pernah buat deh..coba dijawil om nya :D
     
  7. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
  8. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Wani Piro... Huahahahaha
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...