ada yang tidak bisa akses mandiri :D/

Discussion in 'The Cafe' started by vkios01, 6 Sep 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    mandiri.jpg

    hemmm parah kan?? kok tidak diperpanjang jauh2 hari yaaa..
    apa mau ganti nama..
     
  2. izhoeld

    izhoeld Beginner 2.0

    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    masih liburan kali :D

    mandiri.jpg
     
  3. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    733
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    hahah..
    gaswat
     
  4. izhoeld

    izhoeld Beginner 2.0

    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    " Maaf konfirmasi pembayaran hosting anda belum dapat kami proses dikarenakan bankmandiri.co.id lupa di perpanjang "
    :D
     
  5. silamsijan

    silamsijan Beginner 2.0

    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    parah banget Tuan td saya coba cek ternyata expired.:confused:

    [​IMG]
     
  6. kangdj

    kangdj Poster 1.0

    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tim ITnya gimana ini.... kok sampai gak d perpanjang.. parah banget....
     
  7. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Saya pagi tadi transaksi masih bisa tuh website, eh sekarang jam 2:40 ngecek mutasi ternyata SUSPENDSI DOMAIN.
    Wakakakaka... bukan parah lagi nih... GAK PROFESIONAL BANGET DAH...
    Mending kita aja yang ngurus tuh domain :D dijamin gak MALU MALUIN
     
  8. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    weleh2 tadi pagi masih bisa cek jam 9an. skr sudah server not found.
    moga IT mandiri cepet tanggap deh..bisa berabe nih
     
  9. izhoeld

    izhoeld Beginner 2.0

    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    udah bisa di akses lagi
    mandiri.jpg
     
  10. xphones

    xphones Expert 1.0

    Messages:
    747
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Loh loh loh... para investor dan pemegang sahamnya bagaimana responnya ketika tahu kasus ini ya... :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...