ada yg mau rencana bikin Gathering

Discussion in 'The Cafe' started by IDreg.Net, 6 Jan 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IDreg.Net

    IDreg.Net Expert 2.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    818
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    43
    ada yg rencana bikin Gthering hoster2 DWH gak yah ?
    boleh donk klo di buatin biar lebih akrab dan saling kenal hehhe
    colek om @Bforce
     
    Bforce, Shell, pluto01 and 2 others like this.
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,102
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    48
    Boljug tuh Tuan, eheheh
     
  3. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,927
    Likes Received:
    613
    Trophy Points:
    113
    idem sama yg diatas, hehe
    mana nih sesepuh yg dari surabaya...biasanya di sby yg ngada2in kopdar..
     
  4. Dedi Niaga

    Dedi Niaga Apprentice 1.0

    Messages:
    390
    Likes Received:
    229
    Trophy Points:
    43
    Nggak mau, kecuali diberi uang transport dulu, baru bisa berangkat..:D
     
    SeoWaps likes this.
  5. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,258
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    saya sih ayo2 saja, silahkan di planning saja, meskipun saya di sby, kalo gathering nya matang, saya rela ke jakarta ongkos sendiri, untuk ktm rekan2 hoster menjalin silahturahmi.

    Kalo hoster surabaya mah udah sering :)
     
    adebagus, mindofemanizer and Indodata like this.
  6. junior riau

    junior riau Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,227
    Likes Received:
    514
    Trophy Points:
    113
    kang @perdhanahost yang tempo waktu kita singgung :D
    Hoster Family Gathering :D
     
  7. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,258
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    kayaknya udah buat undangan nih :)
     
  8. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    kalo di jakarta saya mau ikut :D
     
  9. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    jakarta mau? yuk boleh di tempat saya mau? cyber1
     
  10. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,352
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    saya antri di jakarta mas :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...