Algoritma Google Phantom yang Masih Simpang Siur

Discussion in 'Search Engine dan Direktori Web' started by iidbae, 17 May 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    449
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    28
    Biasa, nemu tulisan bahasa linglis yang bagus. Terus pagi ini langsung saya terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia versi gaul. Lumayan buat ngisi blog saya. Saya bagiin di sini lagi, siapa tahu ada yang tertarik ngebacanya. :D
    Cekidot:
    [​IMG]

    Kalau bisa komentarain bagaimana gaya terjemahan saya yah.
    Enak gak dibacanya? atau siapa tahu ada yang salah informasinya.
    Sumber terjemahanya langsung dari blog saya di: h t t p s : //tarjiem.com/2015/05/algoritma-google-phantom-mei-2015.html

    Berhubung ini forum hosting, jadi saya komentarya dari segi SEO dan hosting:
    Bangunan seo akan runtuh kalau mesin Hostingnya "gak asyik". Jangan heran kalau ada blogger yang puas dengan sebuah hosting lalu ia koar-koar mengatakan "hosting ini recommended".
    Begitu juga sebaliknya,
    Jangan heran kalau ada blogger yang kesel dengan sebuah hosting (lantaran beresiko dengan bagunan seonya), lalu dengan senang hati ia mengatakan "Not recommended" seperti yang saya alami.
    Dari pada saya "marah-marah" ke-5 kali dengan hosting "nama murah", mending saya tembak saja KW nya dalam tulisan ber seo on page di sini.
     
    Last edited by a moderator: 17 May 2015
  2. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,693
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Secara lg baca artikel Indonesia enak dibaca :113:
    Di sini KWnya saya coba search ga masuk page one yach:D ?

    btw thanks shared infonya
     
    iidbae likes this.
  3. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    449
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    28
    Terima kasih @pluto01 :113:
    Yah belum masuk pejawan dong. Kan tulisannya umurnya baru 3 harian.
    Terus belum ada backlink sama sekali. Cuman ngandalin seo on page saja (nulisnya 3 jam lebih loh :D ).
    Nanti kalau sudah kesel banget, baru deh kalau perlu pakai jasa off page sosial media.
    Kecuali mau bantu dinaikkin. :4:
     
  4. arissety

    arissety Apprentice 1.0

    Messages:
    201
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Biasannya klo ada update algoritma kek gini, temen2 bloger yg cari duit dari addsense, pada stres krn posisi di google search turun drastis. Pemasukan jg turun drastis. Semoga saja algoritma panthom ini bisa megeliminasi blog2 yg model copast2 aja.
     
  5. SulisSoft

    SulisSoft Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,269
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    Nyimak aja Bro @iidbae biar pintar :D
     
  6. abed nego

    abed nego Poster 2.0

    Messages:
    116
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Paling google hanya memanipulasi sedikit2 Algoritma robotnya. Kalau menurut saya semua isu2 diatas hanya sekedar meluruskan jalan para mastah seo saja agar lebih sehat dalam berkompetisi..
     
  7. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    449
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    28
    Aamiin...............................

    Nanti saya belajar cara ngolah hosting yang bener yah. :D

    Mari ditunggu apakah benar atau tidak algoritma ini.
     
    SulisSoft likes this.
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...