Antena Yagi 2.4GHz 16 dBi (lokal), Mau?

Discussion in 'The Cafe' started by iidbae, 9 Jan 2017.

Tags:
  1. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    473
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Sekitar 2-3 tahun lalu beli ini barang. Dipakai cuma sebentar, capek juga ngeker nya.

    Buat yang mau barang gratis ini, kasih tahu ya. Cuman 1 biji.

    Daripada berakhir di tong sampah atau jadi maenan pedang-pedangan anak-anak.

    Gambarnya kurang lebih:
    yagi-lokal-16.jpg
    1007601_57bfd3fb-aae1-433c-95dd-ed7e43f24cd0.jpg
    _222482_1453622508.jpg

    _222482_1453622523.jpg

    Biodata Barang :

    Sempat dulu nembak bisa 'Titik Panas' tembus jarak 5-10 km loss. Tergantung pengirimnya, juga.

    Kekurangannya: Kalau terhalang pohon/daun sedikit saja, penerimaaanya juga kurang enak.

    Diharapkan penerima barang gratis ini:
    1. gak dijual lagi
    2. dipakai sendiri
    3. tau cara pakainya
    4. punya pasangan hidupnya (pigtail) <<<< WAJIB

    mmcx_sma_male_1.jpg


    Dulu Pakai tp link TL-7200ND USB wifi adaptor. Trus dikasih kabel USB 10 atau 20 meter #lupa. Lumayan.

    Penerima barang gratisan ini diharapkan mau dibebankan ongkos kirimnya saja.

    Jika penasaran dengan penampakan aslinya, nanti difoto-foto pakai kamera vga hp.

    Jika barang ini gak laku, yah sudah berakhir di tempat pembuangan akhir.

    terima kasih.
     

    Attached Files:

  2. FluidaWeb

    FluidaWeb Expert 1.0

    Messages:
    685
    Likes Received:
    94
    Trophy Points:
    28
    Masih ada yg spt ini ya, inet sudah murah sekali skrang..mungkin bamah saya ada yg minat
     
  3. PadjajaranHost

    PadjajaranHost Hosting Guru

    Messages:
    1,108
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    63
    ini ada kabelnya juga? kira kira kalau kirim ke bogor berapa ya?
     
  4. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    735
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Biaya kirim medan vrapa mas.
    Pm in ongkosnya dunk :D klw berkenan
     
  5. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    473
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Wah ada 2 nih yang mau. Gimana ini? :39:

    Di hompimpah saja apa yah?

    Mana ketinggalan lagi nulisnya. Ini barang dikirim dari bandung.

    Trus nanti kirim ongkos paketnya, dibayar lewat pulsa sajah.

    Kabel apa?

    Kurang lebih sesuai gambar.

    Kata Pos Indonesia, dari bandung ke bogor 11-17 ribu.

    Screenshot_4.jpg

    Ke medan dari bandung, kata pos indonesia bensinnya 24.500-33 rb.

    Screenshot_3.jpg

    Iya inet memang murah, cuma kan kadang belum sampai ke puncak gunung serta optiknya. :4:
     
  6. Adhie

    Adhie Expert 1.0

    Messages:
    735
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    PMin rekeningnya om. :D
     
  7. HostinganID

    HostinganID Apprentice 1.0

    Messages:
    362
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Saya ada nih antena ginian, dulu masih pake modem GSM dan daerah kebetulan minim sinyal hehe. Sekarang mah kegantung aja di loteng rumah.
     
  8. hendranata

    hendranata Hosting Guru

    Messages:
    1,283
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    jadi inget dulu ketika internet masi susah.. pakenya ginian antena external :D
     
  9. iidbae

    iidbae Apprentice 2.0

    Messages:
    473
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Ada dua orang yang minat.

    Gimana kalau diundi saja, @PadjajaranHost @Adhie ?

    Nah ini ada, ayo dibagiin ke yang membutuhkan. :D

    Iya, semoga setelah harga cabai naik, internetnya tidak kembali ke zaman 512kbps lagi. :D
     
  10. primo

    primo Poster 2.0

    Messages:
    113
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    kalau saya juga minat gimana?
    ato di lelang aja biar adil ;)
     

Share This Page

Loading...