Aoooo ( '_')/

Discussion in 'Perkenalkan Diri Anda' started by RefreZ, 13 Oct 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. RefreZ

    RefreZ Beginner 1.0

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]Auooooooo.....

    eh salah... [​IMG]

    Aooooo kakanda kakanda... papii mamii.. enyak babee... sesepuh.. mbahh... dan manusia bumi lainnya yang ada disinii~

    [​IMG] bosen jadi silent reader... akhirnya dirikuh putuskan untuk membuat akun di porum ini.. [​IMG]

    celamah sebulan penuh pengamatan dalam diskusi-diskusi disinih, beberapah namah yang teringat (soalnya sering gentayangan....) itu om benny, sista mangkuk... bro PH, jaapns, emm sapa lagi ya.. lupa deh...

    akhir kata ku ucapkan.. selamat bergabung~ (for myself... [​IMG]) jangan sungkan sungkan kalo mau ngasih bantuan yah sesepuh sesepuh dimarih...
     
  2. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Selamat bergabung
     
  3. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    salam kenal dan selamat bergabung ;)
     
  4. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,340
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    untung ngga saya hapus ini tadi, karena dari titlenya saya kira spam
    selamat bergabung di DWH semoga bisa mengambil manfaat di forum ini
     
  5. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,340
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    wah saya kok baru tahu icon ini ya?
     
  6. hostguin

    hostguin Expert 1.0

    Messages:
    701
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    hehe... itu saya edit dari forum tetangga
    [​IMG]
     
  7. jonathanabdi

    jonathanabdi Beginner 2.0

    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    salam kenal juga
    saya juga member pasif
    :)
     
  8. aanaunurrofik

    aanaunurrofik New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salam kenal juga..
    Saya juga newbie disini..
    Sebenarnya gabungnya udah agak lama, tapi jarang posting :)
     
  9. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    met belgabung adik kecil
    kok masih belum bisa mngucapkan hulup l eh LRRR ?
    emang unul belapa? :D
     
  10. derrimaulana

    derrimaulana Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    ahahahahaaa, met gabung om...
    saya juga daftar dah lama banget, tapi baru tahun pertengahan 2011 aktive. :D

    andai ada rekor untuk itu, ngarep mode on. :5:...

    btw, met gabung om, nyokkk kita sharing :D
     
    Last edited: 14 Oct 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...