apa saja yg dibutuhkan utk membuat shared hosting dgn vps

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by id.maulana, 18 Feb 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. id.maulana

    id.maulana Apprentice 1.0

    Messages:
    258
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    sesuai judul saya ingin membuat shared hosting dgn vps.kira apa saja yg dibutuhkan. terima kasih master
     
  2. Abang Noob

    Abang Noob Poster 2.0

    Messages:
    161
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    keberanian sih modal utama, berani untuk belajar hehe :)
     
  3. id.maulana

    id.maulana Apprentice 1.0

    Messages:
    258
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    iy saya pengen bljr vps nih :D
     
  4. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,184
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    kontrol panel nya mungkin bakal pake cPanel ya?
    udah pernah ada yang bahas ini kok..
     
  5. Galaxy Hosting

    Galaxy Hosting Apprentice 2.0

    Messages:
    412
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    Beli VPS --> Install cPanel --> Beli License cPanel.
    Kemudian lari ke google untuk langkah-langkah selanjutnya, seperti settingan-settingan dasarnya.
     
  6. id.maulana

    id.maulana Apprentice 1.0

    Messages:
    258
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    iya betul mas pakai cpanel. coba nti saya searching
     
  7. id.maulana

    id.maulana Apprentice 1.0

    Messages:
    258
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    sip. nti pelan2 saya coba belajar
     
  8. cyberhostservice

    cyberhostservice Expert 1.0

    Messages:
    652
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    43
    Belajar VPS kan ga mesti harus pakai cPanel :D
     
  9. id.maulana

    id.maulana Apprentice 1.0

    Messages:
    258
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    jd pakai apa mas selain cpanel
     
  10. pedagang

    pedagang Expert 1.0

    Messages:
    674
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    kloxo-mr
    tanya aja ke @Abang Noob yang pengalaman kloxo-mr untuk shared hosting

    panel lain, banyak
    virtualmin @GPLHosting

    ----
    yang berbayar juga banyak
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...