(Ask) Ada yang Pengalaman Pakai Bitninja ?

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by Pencari_Ilmu, 15 Dec 2016.

Tags:
  1. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Expert 2.0

    Messages:
    909
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    43
    Selamat Siang Tuan,

    Adakah yang pernah menggunakan Bitninja untuk pencegahan DDoS di Dedicated Server / VPS ?

    Worth it ga sih kalau pakai itu ? secara $30 usd per bulan..

    Mohon bisa dishare pengalamannya :)
     
  2. hendranata

    hendranata Hosting Guru

    Messages:
    1,283
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    sementra blom pake dulu :)
     
  3. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,388
    Likes Received:
    333
    Trophy Points:
    83
    Kalau sekedar ab testing, rasanya bisa di tahan dengan nginx atau varnish.
    kemudian untuk greylist security dengan captcha sepertinya kalau cloudflare bisa pakai nginx harusnya kita juga bisa buatnya.

    Saya sendiri sempat coba pakai varnish modul throttle itu untuk defensif bruteforce xmlrpc dan wp-login.
     
  4. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    4,089
    Likes Received:
    630
    Trophy Points:
    113
    belum pernah pakai :D
    saya cek ada yg versi gratis dan free trial, mungkin bisa dicoba yang itu aja dlu :D
     
  5. mgilank

    mgilank Apprentice 1.0

    Messages:
    276
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    katanya bnyak false alarm. coba trial sja dulu. atau coba CXS
     
  6. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Expert 2.0

    Messages:
    909
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    43
    saya googling sih gitu, ada yang bilang fake juga alias tipu-tipu, jadi ragu mau pakai
     
  7. Jawanet

    Jawanet Poster 2.0

    Messages:
    164
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Competitor di atas $100 semua, apa mungkin ya?
     
  8. hostindo

    hostindo Expert 1.0

    Messages:
    711
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Aku makai lumayan untuk nahan ddos juga :D waktu itu kena serangan ddos sampai 20Gbps sampai ip di nullkan sama datacenter eh makai bitninja udah ga lagi itu si pengalaman saya coba aja kan ada trialnya
     
  9. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Expert 2.0

    Messages:
    909
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    43
    trial itu sistemnya gimana tuan ? tuan pakai pro atau free ?
     
  10. khairilgunawan

    khairilgunawan Poster 2.0

    Messages:
    174
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Saya pake juga, cuman masih belum ada yg DDoS server saya (yah semoga aja jangan ada yang DDoS), belum bisa kasih testi.
     
Loading...

Share This Page

Loading...