[Ask] Cara beli domain yg sudah expire

Discussion in 'Domain Name' started by QudwahWeb, 26 Feb 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. QudwahWeb

    QudwahWeb Beginner 1.0

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Master2 ykh mohon sharingnya ya.
    gini, hasil whois domain status expire 15 januari 2012, tapi statusnya masih locked. Gimana ya cara order tu domain?
     
  2. budiono

    budiono Expert 1.0

    Messages:
    697
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    16 Januari - 15 februari: kesempatan bagi pemilik untuk memperpanjang dengan biaya normal
    16 februari - 15 maret: kesempatan bagi pemilik untuk memperpanjang dengan biaya berkali-kali lipat
    16 maret: waktu penghapusan domain

    setelah dihapus, Anda baru bisa mendaftarkan, dan itupun kalo domainnya bagus ya balapan dengan yang lain, siapa cepat dia yang dapat :d
     
  3. mixmaxspace

    mixmaxspace Hosting Guru

    Messages:
    1,235
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Selama belum dilepas untuk umum, Anda tidak bisa berbuat apa2.
    Coba kontak si yang punya di whois, apakah bisa dipindah tangan apa endak :D
     
  4. yodhaanoraga

    yodhaanoraga Beginner 1.0

    Messages:
    34
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kalo privacy who is kan ga tau sapa si empunya domain.. ya terpaksa harus bersabar dan tiap malem berdoa supaya si empunya ga memperpanjang domain.. :D
     
  5. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Pake Back Order service ajah. Biayanya mahal sih. Biar mereka yg pelototin domain yg disuka itu, sampai akhirnya ketangkap.
     
  6. yodhaanoraga

    yodhaanoraga Beginner 1.0

    Messages:
    34
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    emangnya jasa kyk gt harganya kisaran brpaan??
    kalo fee gede kyknya saya minat ini.. :69:
     
  7. QudwahWeb

    QudwahWeb Beginner 1.0

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    berarti ni domain mestinya uda dihapus, uda lewat 10 harian -_-
     
  8. QudwahWeb

    QudwahWeb Beginner 1.0

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    jasa ini siapa ya yang sediakan?
     
  9. QudwahWeb

    QudwahWeb Beginner 1.0

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kalo diliat dari glagatnya sih ngga dperpanjang :p, masak sih milih yg bayar berlipat dibanding bayar tepat waktunya :-D mana domainnya bahasa indo kok. Yo wes tak pelototin dulu lah o_O
     
  10. QudwahWeb

    QudwahWeb Beginner 1.0

    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    barusan cek di penyedia luar, minimum bidnya $69. ada ga nih suhu2 yg terjun ke jasa backorder gini?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...