(ask) domain id hosting luar

Discussion in 'Domain Name' started by youthanesia, 8 Jan 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. youthanesia

    youthanesia Beginner 2.0

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hello bro semuanyaaaaaaaa... :D

    Mo tanya nich, misal aku beli domain .id di PANDI, trs pas register aku kasih nameservers HOSTING luar yang aku dah punya,

    Pertanyaannya adalah, apa halal klo domain type .id pake Hosting Luar Negri, ga masalah ya, tetep nyambung ya?

    klo hosting mungkin mang ga mandang jenis TLD kali ya?

    Thanks...
     
  2. youthanesia

    youthanesia Beginner 2.0

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Oya, klo di PANDI kan pas register domain ada OPSI :
    Primary Server :
    Net Address (IPv4) :
    Net Address (IPv6) :

    itu diisi apa ya? apa kayak biasanya diisi nameservers ? kayak ns1.hostinghostingan.com ma ns2.hostinghostingan.com ?

    Thanks...
     
  3. krisnadarmawan

    krisnadarmawan New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Setau saya sih nggak ... lho ... malah lebih bagus begiru kalee ... jadi nanti kulitnya tetap halus ala indonesia tapi hidungnya semancung western ?!?
     
  4. youthanesia

    youthanesia Beginner 2.0

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gokiiillll, gw kok jadi nglantur ngebayangin punya ce dengan dua kombinasi itu yaaaa...? :rolleyes: mantap kali

    trs masalah setting di :
    Primary Server :
    Net Address (IPv4) :
    Net Address (IPv6) :

    aku musti isi apa bro ?

    Thanks
     
  5. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    primary dan secondary (dan kalo ada tertiary dan selanjutnya) isi dengan nameserver dari hosting, misalnya ns1.xxx.com ns2.xxx.com dst
    ipv4 dan ipv6 kosongin aja
     
  6. youthanesia

    youthanesia Beginner 2.0

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    :D weeeeeeeeeeesssss...
    Terjawab sudah pertanyaan aku. Thanks banget, thanks thanks thanks :p


    Puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas d gw !!!
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...