[ask] jasa pembayaran

Discussion in 'The Cafe' started by c0d3xs, 5 Jan 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. c0d3xs

    c0d3xs New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    maaf agak OOT nih saya mau beli hosting yg luarnegeri, tapi terkendala ama masalah pembayarannya.....udah cari2 tapi kursnya minta ampun 1$=10.000 lebih....

    kira2 disini ada yg bisa bantu nggak ya..? totalnya $142.20,-
     
  2. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,794
    Likes Received:
    241
    Trophy Points:
    63
    ini mau ngehosting apa ya?
    engga beli yang di Indonesia saja?
    banyak sekali penyedia jasa layanan hosting di DWH ini
     
  3. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,342
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    disini jarang ada seller beginian bos, coba cari di forum tetangga....
     
  4. c0d3xs

    c0d3xs New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @rendy
    setelah di itung-itung lebih murah yg luar mas....

    @pusat hosting
    gitu ya....maaf deh.
     
  5. Bforce

    Bforce _ DWH Admin Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,420
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Kalau bermasalah sekarang, mungkin kelak juga timbul masalah saat renewal. :)
    Kecuali beda jauh dan pertimbangan lainnya, mungkin lebih baik menggunakan jasa dalam-negeri?
     
  6. c0d3xs

    c0d3xs New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @Bforce
    saya udah pikirkan mungkin kelak bgtu, jadi saya review beberapa hosting di sini ama yg di luar....
    Thanks
     
  7. i2dotnet

    i2dotnet Poster 2.0

    Messages:
    200
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    bener juga, mungkin kalo diitung itung harga lebih murah diluar dan kapasitas lebih besar. Tapi juga perlu dipikirin untuk komunikasinya, kalo inggrisnya lancar sih enak kalo engga susah juga seperti saya :) dalam negeri juga ngga kalah kok mas.
     
  8. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Hosting2 diluar memang lebih murah daripada di Indonesia, tapi kembali lagi dipikirkan masalah supportnya juga, jadi berhati2 dan cermat dalam memilih hostingnya dan utamakan dulu kualitas supportnya dan jangan hanya tergiur karena harganya murah :).

    Demikian.
     
  9. c0d3xs

    c0d3xs New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @semua

    makasih sarannya.....
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...