Ask Kebutuhan Website Toko Online


Status
Not open for further replies.

HostingMurahAja

Expert 1.0
heem tuan, 1 GB udah cukup untuk 250 produk :D, dengan gambar yang harus dikompress. 4 slide banner, Insya Allah cukup lah ya..

harusnya sih cukup, tergantung besar file produknya itu yang di upload.
Masukan untuk bandwidth juga di cek upto berapanya tuan.
Untuk JN* tadi iya mending masukin link tracker yang ngedirect ke link J*E untuk bisa memudahkan customer yg mungkin masih belum tahu cara melacak keberadaan atau status pengiriman.:D
 

rifki fardianzah

Beginner 2.0
harusnya sih cukup, tergantung besar file produknya itu yang di upload.
Masukan untuk bandwidth juga di cek upto berapanya tuan.
Untuk JN* tadi iya mending masukin link tracker yang ngedirect ke link J*E untuk bisa memudahkan customer yg mungkin masih belum tahu cara melacak keberadaan atau status pengiriman.:D

Up to bandwidthnya iyah ini juga perlu diperhatikan, nah biasanya memang customer indonesia khususnya sulit untuk langsung beli dari website. kebanyakan harus ngontak ke pemiliki websitenya dulu baru closing :D
 

id.maulana

Apprentice 1.0
Up to bandwidthnya iyah ini juga perlu diperhatikan, nah biasanya memang customer indonesia khususnya sulit untuk langsung beli dari website. kebanyakan harus ngontak ke pemiliki websitenya dulu baru closing :D
ya rata2 emang seperti itu. lain hal jika di letakkan di lazada dan eccomerce lainnya.
 

HostingMurahAja

Expert 1.0
Up to bandwidthnya iyah ini juga perlu diperhatikan, nah biasanya memang customer indonesia khususnya sulit untuk langsung beli dari website. kebanyakan harus ngontak ke pemiliki websitenya dulu baru closing :D

Mungkin lebih tepatnya kepercayaan customer ke website toko online itu sih kayaknya, jadi mungkin ya penunjuangnya agar memudahkan dan mempercepat respon bisa ditambahkan untuk livechat yg fast respon, untuk tanya jawabnya :D
 

rifki fardianzah

Beginner 2.0
Mungkin lebih tepatnya kepercayaan customer ke website toko online itu sih kayaknya, jadi mungkin ya penunjuangnya agar memudahkan dan mempercepat respon bisa ditambahkan untuk livechat yg fast respon, untuk tanya jawabnya :D
live chat :113: , banyak juga penjual online yang gak bisa terus terusan di laptop :39: untuk ngebalesin chatting. Untuk punya toko online yang aktif terus minimal butuh berapa tim sih? :D
 

HostingMurahAja

Expert 1.0
live chat :113: , banyak juga penjual online yang gak bisa terus terusan di laptop :39: untuk ngebalesin chatting. Untuk punya toko online yang aktif terus minimal butuh berapa tim sih? :D

mungkin diutamain untuk office hour sih kayaknya, atau yang penting kita ada responnya kalo begitu semaksimal mungkin bisa ngehandle klient. untuk awalan mungkin berat, dan nyita waktu, tapi untuk mengawalinya memang harus seperti itu. Tergantung juga sih, mungkin bagian pembayaran, pelayanan pelanggan, dan komplain mungkin cukup. tapi banyak yang hanya satu orang, atau hanya pemilik online shop saja tuan. tapi ya memang harus siap repot. hehe
 
Status
Not open for further replies.

Top