Ask Mana Lebih Menghasilkan Dari Jualan Lewat Sosmed Aja Atau Punya Website?

Discussion in 'Desain Web dan Programming' started by rifki fardianzah, 11 May 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rifki fardianzah

    rifki fardianzah Beginner 2.0

    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    halo tuan, ada dari tuan tuan mastah disini yang pernah ngalamin jualan online nggak? :D
    Kan pasti deh pernah ngalamin jualan online "hanya" lewat medsos ajah, ntah dari BBM,IG,Facebook,Twitter dan lain lain. Setelah hanya ngandalin jualan lewat sosmed, lalu kepikiran buat web dan sekarang sudah punya web buat jualan online, apakah penjualan jadi naik, atau tetep ajah? terlepas dari fitur web yang sudah tuan punya i sekarang. share pengalaman dimarih yuk tuan..
     
  2. Ant0t3ch

    Ant0t3ch Poster 1.0

    Messages:
    91
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    tergantung promo juga Tuan kayaknya, sambil nyimak..
     
  3. HostingMurahAja

    HostingMurahAja Apprentice 2.0

    Messages:
    556
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    Kalau menurut saya anggap saja website itu lapak utama dimana semua penjelasan rinci ada disana, dan socmed itu penunjangnya atau sarana pemasarannya untuk mempromosikan dagangannya, sebagai sarana untuk penyebaran info promo dll. jadi sebenarnya kalau mana yang lebih menghasilkan sih bukan yang mana, tapi keduanya sangat berpengaruh untuk sarana penjualan produk dengan sistem online. anggap aja website itu tokonya, social media itu sarana pemasarannya. :D
     
    SulisSoft likes this.
  4. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,950
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    Klo hnya d sosmed ntr d kra cma reseller
    Klo pnya web walaupun hnya reseller lbh dprcya ... Web + sosmed... Kenapa ngga?
     
  5. HostingMurahAja

    HostingMurahAja Apprentice 2.0

    Messages:
    556
    Likes Received:
    61
    Trophy Points:
    28
    nah itu kalau bisa kenapa nggak, selain menambah kepercayaan customer juga menambah sarana penjualannya juga.
     
    DraCoola likes this.
  6. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,269
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    kalo saya rasa perlu 2 hal ya, sosmed dan web .

    tetap harus punya web dan mencantumkan toko offline kita, sehingga orang akan lebih percaya krn ada web dan ada alamat fisiknya.
     
  7. Dongeng

    Dongeng Beginner 1.0

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    kayaknya memang harus gabungan sosmed + web. kalau web doang, susah banget depetin pengunjung, apalagi nunggu sampe ada yang bener2 beli.
     
  8. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,694
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Saling Mendukung
     
    DraCoola likes this.
  9. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    keduanya harus punya sepertinya
    tapi gimana target itu sendiri :D
     
  10. Plasawebs

    Plasawebs Apprentice 2.0

    Messages:
    488
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    Syarat wajib pertama bisnis jual beli online adalah mempunyai website, agar lebih bonafid dan untuk tingkat trusted.
    Sedangkan MedSos adalah langkah promosi website kita agar orang-orang di media sosial tersebut mau melihat dan berkunjung ke website kita.
     
    DraCoola likes this.
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...