[Ask] Nama Domain yang bagus gmana?

Discussion in 'Domain Name' started by arwanfiles, 17 Feb 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. arwanfiles

    arwanfiles Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Permisi,

    Mau nanya nih,
    Domain yang bagus itu yang gmana ya?
    yang terdiri dari dua kata.
    apa dalam satu bahasa, ataukah gabungan dua bahasa?
    misal: gabungan antara kata dalam bahasa indonesia dan kata dalam bahasa inggris

    Thanks
     
  2. derrimaulana

    derrimaulana Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Yang bagus itu menurut saya adalah calon domain yang ber-"keyword" bagus di hasil pencarian google.
    biasanya saya menggunakan Google-KTE
     
  3. arwanfiles

    arwanfiles Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    thanks bang.
    perlu belajar banyak k sodara nih..
     
  4. alvingiovanno

    alvingiovanno Apprentice 2.0

    Messages:
    516
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    1. gampang di inget
    2. mudah di temukan google
    3. sesuaikan dengan tujuan web. ex : organisasi pake .org jangan .net, kurang sinkron jadinya :D
     
  5. arwanfiles

    arwanfiles Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    thanks om alvin.
     
  6. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    kalau menurut saya pribadi ya,
    kalau gabungan kata.. itu dalam satu bahasa aja.. misal kalo english ya english semua, kalo indonesia ya indonesia semuanya...
    Tapi ya itu terserah Tuan juga sih yg menurutnya enak sendiri
     
  7. alvingiovanno

    alvingiovanno Apprentice 2.0

    Messages:
    516
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    sama2 kang arwang :D
    iya bener, misal www.jasawebcreator.com kwkwkw aneh bener
     
  8. arwanfiles

    arwanfiles Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    namaku bukan 'arwang' bro...
    nama asli ku 'arwani'
    hehehe

    iya aneh jg ya.. :D
     
  9. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    tapi sekarang kayaknya udah salah kaprah.
    sebab kebanyakan memburu dot com, ketika disodori .org atau or.id eh,,, tetep milih dotcom.
     
  10. GriyaKuliner

    GriyaKuliner Apprentice 1.0

    Messages:
    356
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Betul sekali. :)
    Tetapi entah kenapa memang klo saya pribadi, ketik nama domain, otomatis reflek buntut selalu ketik .com
    Selain .com rasanya gimana gitu. :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...