[ask] penting om (ISP di Bandung)

Discussion in 'Internet Service Provider - ISP' started by mhdzakii, 9 Feb 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. mhdzakii

    mhdzakii Apprentice 1.0

    Messages:
    228
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Malam om om semua,saya mau nanya,perusahaan internet yang bagus disekitar bandung apa ya?berhubung indihome semakin membusuk kelakuannya,saya ingin pindah haluan, rencana saya ke biznet dan firstmedia, review keduanya dong om, biznet paket apa yang bagus?dan sering gangguannya parah gak serta aftersales(laporan cepat tanggap) gak? Trus kalau firstmedia gimana juga om?

    Terimakasij om.
    Tolong infonya
     
  2. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    btw, ini judul threadnya kalau bisa lebih spesifik ya hehe ... terlebih disini nggak cuma ada om tapi lengkap tante, bapak, ibu juga ada :)

    mungkin dibawah saya yang tinggal dibandung bisa kasih info hehe ..
     
  3. mhdzakii

    mhdzakii Apprentice 1.0

    Messages:
    228
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Haha penting mencakup semuanya, saya tau om, oh iya,btw yang selain bandung boleh kok,bisa jadi pertimbangan juga, om tante mas kakak adik kakek nenek, pakai apaan sekrang nih?
     
  4. masiqbal

    masiqbal Expert 2.0

    Messages:
    869
    Likes Received:
    250
    Trophy Points:
    63
    FirstMedia 2 minggu terakhir di tempat saya suka putus nyambung. Mungkin hanya di tempat saya aja yg kayak gitu. Sebelum2nya lancar jaya.

    Biznet blm pernah coba.
     
  5. arieonline

    arieonline Expert 1.0

    Messages:
    887
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    43
    sewa vpn aja mas, biar traffic nya agak lebih stabil :)
     
  6. mhdzakii

    mhdzakii Apprentice 1.0

    Messages:
    228
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Itu first media paketnya yang mana aja ya?kok orang bisa dapst murah gitu perbulannya,saya cek disana 600lebih perbulan 10mbps
     
  7. mhdzakii

    mhdzakii Apprentice 1.0

    Messages:
    228
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Jiaaaaaj-.-
     
  8. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    setahu saya biznet perusahaan besar dan untuk kualitas terbaik. tentu dengan paket minimal metro., kalo anak perusahaannya kaya mymax3 di pake sama teman saya cukup bagus juga cuman kadang di jam2 tertentu gak stabil.
     
  9. mhdzakii

    mhdzakii Apprentice 1.0

    Messages:
    228
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    berarti koneksi yang sering turun pada saat jam padat itu biznethome, bpaket minimal yang bagus itu metro ya? bisa kasih tau linknya, dan untuk di kosan bisa gak ya kira kira? om nya pakai yang metro juga? tapi metronet itu mahal om, kalau itu biznethome(mymax3) turunya drastis gak speednya, dan sering ada permasalahan putus atau gimana gitu? dan masalah teknisi untuk permasalahan jaringan sendiri itu tanggap gak mas?
     
  10. pangeran1995

    pangeran1995 Hosting Guru

    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    105
    Trophy Points:
    63
    kebetulan saya pake speedy
    biznet mau pake yg metro or gamers hehe maklum pake buat warnet

    kata rekan2 saya sih recomended banget :D
    saya mau pake hanya saja belum nyampe kesini untuk FO nya
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...