[ask] perbandingan OVH dengan leaseweb


Status
Not open for further replies.

PusatHosting

Hosting Guru
Tambahan untuk melengkapi.
Kalau untuk shared hosting support yg paling vital. Nah kalau ada aktifitas malware, spam, phising OVH dan Leaseweb bagaimana.
saya lihat review OVH utk masalah support buruk, respon lama. jadi apabila ada aktifitas diatas kemudian OVH mensuspensi responnya lambat.
saya sempat temukan di WHT ada yg kasus seperti ini dan lebih dari 10 hari suspended.
 

Pencari_Ilmu

Hosting Guru
ovh good, saya sudah pakai
hardware anyar ya gak kang @kang28ivan :71: harga kantong
kalau leaseweb jarang hw anyar :71:
kemngkinan jika OVH selesai ngurus di SG bakal migrasi dari leaseweb ke ovh sg
dari mana kita tau kalau hardwarenya anyar ya?, secara kita ga bisa langsung dateng ke dc nya, apa hanya sekedar penjelasan dari cs nya?
 

junior riau

Hosting Guru
Verified Provider
dari mana kita tau kalau hardwarenya anyar ya?, secara kita ga bisa langsung dateng ke dc nya, apa hanya sekedar penjelasan dari cs nya?

mreka offer cpu baru, ram ddr 4 juga ada ;)
ovh hampir selalu offer paket baru, beda sama soyoustart anaknya
leaseweb itu masih pakai cpu lama kebanyakan boleh di bandingkan

Tambahan untuk melengkapi.
Kalau untuk shared hosting support yg paling vital. Nah kalau ada aktifitas malware, spam, phising OVH dan Leaseweb bagaimana.
saya lihat review OVH utk masalah support buruk, respon lama. jadi apabila ada aktifitas diatas kemudian OVH mensuspensi responnya lambat.
saya sempat temukan di WHT ada yg kasus seperti ini dan lebih dari 10 hari suspended.
nah alhamdulillah disaya ga pernah lebih dari 1 hari, paling beberapa jam

mereka punya auto firewall, biasanya ip di block, kita tinggal unblock, kalau leaseweb null route dan harus request untuk lepas :D
 

pedagang

Hosting Guru
mreka offer cpu baru, ram ddr 4 juga ada ;)
ovh hampir selalu offer paket baru, beda sama soyoustart anaknya
leaseweb itu masih pakai cpu lama kebanyakan boleh di bandingkan
:D
seri baru dipastikan dia hardware baru ?
tapi dia kok tidak disebutkan ivy-bridge, haswell atau skylake, :)) hanya ingin tahu)
 

paijo2

Apprentice 1.0
seri baru dipastikan dia hardware baru ?
tapi dia kok tidak disebutkan ivy-bridge, haswell atau skylake, :)) hanya ingin tahu)

bisa dicek umur disknya (salah satu contoh):

ini hasil cek umur disk di kimsufi
Code:
root@ks1:~# smartctl -a /dev/sda | grep -e Power_On -e ^194
  9 Power_On_Hours          0x0012   100   100   000    Old_age   Always       -       5708
194 Temperature_Celsius     0x0002   187   187   000    Old_age   Always       -       32 (Min/Max 18/63)
root@ks1:~# uptime
06:18:58 up 220 days,  1:03,  1 user,  load average: 0.06, 0.17, 0.26
root@ks1:~#
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
dari mana kita tau kalau hardwarenya anyar ya?, secara kita ga bisa langsung dateng ke dc nya, apa hanya sekedar penjelasan dari cs nya?

seri baru dipastikan dia hardware baru ?
tapi dia kok tidak disebutkan ivy-bridge, haswell atau skylake, :)) hanya ingin tahu)

Tinggal jalanin
Code:
# lscpu
# lshw -short
# hwinfo --short

Nanti bisa disimpulkan sendiri :)

5708 / 24 = sekitar 237 hari

Kl HDD baru, blm tentu hardware lainnya baru kan ?

Gak baru mbak, mungkin bekas orang juga sudah berapa kali pindah tangan :p kalau baru kemungkinan kita yang pakai dari awal pas potong segelnya haha

Tambahan untuk melengkapi.
Kalau untuk shared hosting support yg paling vital. Nah kalau ada aktifitas malware, spam, phising OVH dan Leaseweb bagaimana.
saya lihat review OVH utk masalah support buruk, respon lama. jadi apabila ada aktifitas diatas kemudian OVH mensuspensi responnya lambat.
saya sempat temukan di WHT ada yg kasus seperti ini dan lebih dari 10 hari suspended.

Selama ini gak pernah alami sampai 10 hari suspend, disuspend saja gak pernah hehe...Saya pakai untuk server produksi ada 3 DS server aktif malah lancar saja sampai sekarang malah sudah beberapa kali upgrade, masalah kecepatan bisa bersaing dengan lokasi di North lainnya apalagi dapat 500Mbps.
dari 2012 saya pakai ovh memang dulu sangat low respon masalah support, tapi perihal server mereka punya robot pintar dan dibelakang orang yang layanan kita di support tiket ada orang teknisi yang siap melayani (yang saya alami ya).


Last: Mending dicoba saja dulu pake server ovh sebelum menyimpulkan hal-hal yang belum diketahui dan dirasain sendiri, biar Greget :D
 
Status
Not open for further replies.

Top