ASK reseller domain murah

Discussion in 'Domain Name' started by sinji, 3 Jan 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Mastah semua,,mau tanya dong..dimana jasa reseller domain yg murah>??sudah muter2 tp blm ketemu harga yg pas..
    Saya lihat banyak yg jual .com cuma 70rb untuk registrasi maupun renewal nya..itu dapatnya drmana ya..kok bisa semurah itu...mohon dong bantuannya..
    padahal q cari tdk ada stupun reseller luar yg jual semurah itu..apa reseller lokal ada yg murah juga ya..
     
  2. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    kayaknya Rp. 70rb uda murah om.. blm lagi ntar tanggal 15 january, harga beberapa domain mengalami kenaikan :)
     
  3. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    harga domain naik. jadi gak ada yg murah sekarang :D
     
  4. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Yg sekarang pada jual 70rb itu ambilnya drmana ya?
     
  5. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
  6. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    barangkali dia-nya bisa murah segitu karena taruh deposit cukup besar br0.
    coba googling lagi dech br0.... sapa tahu dapet.

    Jangan malu bertanya langsung ke cs masing- masing.... malu bertanya sesat di jalan. wk..wk..wk..wk
     
  7. afiv_answers

    afiv_answers Beginner 1.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    domain registar

    ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga domain, Diantaranya adalah tempat registarnya di mana! (kalau di indonesia ada 2 yaitu resellercamp & resellerid). Dan yang paling memperngaruhi adalah 'Slab' (maaf kalau salah nulis) semakin tinggi slab maka semakin murah harga persatu domainnya...
     
  8. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
  9. BennyKusman

    BennyKusman Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,234
    Likes Received:
    239
    Trophy Points:
    63
    Mas, itu USD 7.9 x Rp. 9000 = Rp. 71.100,-
    Beda Rp. 1.100,- aja mas..

    namanya juga fluktuasi kurs..
     
  10. batamflasher

    batamflasher Beginner 1.0

    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalau ikutin kurs bisa lebih murah lagi ya, jika dollar turun contohnya??
    Berarti udah murah banget tuh
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...