[ASK] Saran jasa pembuatan website sekolah

Discussion in 'Desain Web dan Programming' started by David LamerzHost, 19 Sep 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. David LamerzHost

    David LamerzHost New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    permisi ganz mau konsultasi buat kawan2 yang udah sering dapat project an web.. atau nawarin jasa web secara offline..

    saya mau nawarin jasa web sekolah ganz.. nah kalo bikin dari awal kan buang2 waktu dan duit juga... sedangkan di luar banyak cms , wordpress.. dll , balitbang

    nah kalo menurut saya yg plg cocok yaitu balitbang.. masalah nya tuh dia free , dan dari dinas.. saya waktu install gk blh di perjual belikan..

    jadi bimbang.. ntar kalo bikin via wordpress.. juga sama takut di caci....

    kalo pake balitbang.. ntar ketangkep dinas.. karena gk blh di jual belikan.. bakalan ribet..

    mohon saran dari kawan2 di mari..

    pada dsar nya kalo orang gk tau web gk masalah.. saya kalo ada order web ol shop pake cms free juga.. presta dll..

    mohon saran ganz.. sumvehh.. bingung bimbang bin stuck
     
  2. deRegen

    deRegen Apprentice 1.0

    Messages:
    313
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    bang David,

    kalo untuk dikasih ke calon klien sebaiknya hand-made. hidup lebih tenang dan ada semakin menancapkan eksitensi sebagai penyedia jasa web.
     
  3. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    saya setuju. tapi (ada tapinya :) ) kalau budget mencukupi, kalau dana dari atas mepet pakai wordpress dkk juga gak papa, penting ada sentuhan
    kalau anda install thmes bawaan saja, saya yakin akan terjadi (cacian), beda kalau ada oprek css dan bagian "daleman" walau dikit insya Allah udah OK. intinya pada sentuhan. mayoritas klien tidak mau tahu pakai apa, penting web bagus dan sesuai dengan harapan. CMIIW
     
    kang zakky likes this.
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...