Ask Soal VPS nie!

Discussion in 'VPS (Virtual Private Server)' started by remajahost, 1 Feb 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. remajahost

    remajahost Poster 2.0

    Messages:
    124
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Tuan...!!!
    Saya mau nanya nie..
    gimana caranya sih Kita bisa tahu ada Client Host kita yang menggunakan Script yang melanggar T.O.S
    Termasuk Plugin WP yang memberatkan server, WP-ROBOT, STT2, DSB.
    Untuk cara mengecek nya di VPS, SSH, WHM itu bagaimana?
    Mohonnnnn Berbagi Ilmunya Sedikit
     
  2. maseko

    maseko Apprentice 1.0

    Messages:
    299
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    paling simple c make command find atau locate
     
  3. remajahost

    remajahost Poster 2.0

    Messages:
    124
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    nah...
    masalahnya
    gak tau file apa yang musti di cari....
     
  4. GriyaHosting

    GriyaHosting Expert 1.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    28
    coba ganti ke cloud mas, yang membuat berat siapa kelihatan :)
     
  5. remajahost

    remajahost Poster 2.0

    Messages:
    124
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Cara gantinya gimana tuh..???
    hehehe
    mohon Tutornya
     
  6. vishualhost

    vishualhost Expert 2.0

    Messages:
    813
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    28
    klo mau auto mas bro make config mod_sec aja , set config untuk blocking scripting tersebut dengan mengambil path / query dari scripting plugin2 itu.

    jadi ga perlu repot nanti nya harus cek2 manual satu2 , dengan di set di mod sec rules maka setiap yg make plugin itu akan ke denied / forbidden .

    klo manual make locate / find / grep , ini bisa buat search manually , cuma updatedb harus tetep up to date biar up to date pencariannya .
     
  7. remajahost

    remajahost Poster 2.0

    Messages:
    124
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Apakah config mod_sec itu harus di Install terlebih dahulu mas?
     
  8. sentabi

    sentabi Expert 1.0

    Messages:
    681
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    coba pake aplikasi htop atau top
     
  9. dwkblog

    dwkblog Beginner 1.0

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mas bro, gimana confignya di mod_sec?
     
  10. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,260
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    Paling gampang, lihat pemakaian resourcesnya di Process Manager atau Daily Process Log, dan install configserver Explorer, begitu anda tau cpu meter nya gede, tinggal masuk aja ke foldernya :

    Kalo wordpress di : wp-content --> plugins

    disitu akan keliatan....
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...