[ASK] Software Billing

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by filmsaru, 20 Jul 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. filmsaru

    filmsaru Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Begini om,
    saya jualan RDP, nah untuk saat ini semua proses pembelian, perjapanjang saya lakukan manual. yg order saya masukan ke goolge drive, biar bisa dilihat sama user, kapan masa berakhir mereka.
    kedepannya sih pingin nambah produk lagi, seperti VPN dan Proxy. tpi klo manual gini ribet juga ngurusinnya :)
    nah saya mau tanya bagusnya pakek software billing apa ya yg bagus ? klo bisa sih gratis :D
    biar keliatan lebih profesional lagi gtu.

    klo ada jasa setup billing, mungkin bisa kita diskusikan juga om.
    thanks.
     
  2. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,333
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Silahkan beli software billing di whmcs.com atau di resellernya yaitu licensepal.com
    software tersebut sudah umum digunakan jadi pelanggan sudah faham dengan billing tersebut.
     
  3. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,649
    Likes Received:
    754
    Trophy Points:
    113
    Untuk yg bs free org banyak coba yg boxbilling
    kl mau yg berbayar bs whmcs
     
  4. filmsaru

    filmsaru Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ok thanks masukanya om :)
     
  5. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    766
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    43
    Rekomendasi ke WHMCS, kalau boxbiling versi gratis maks produknya cuma 4 kalau gak salah tapi kalau versi bayarnya unlimited. Cuma modulnya gak sebanyak whmcs.
     
  6. medanwebhost

    medanwebhost Poster 2.0

    Messages:
    112
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Berbayar : WHMCS, Blesta
    Free : Boxbilling, The Hosting Tool
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...