[ASK]Transfer domain

Discussion in 'Domain Name' started by seventx, 8 Dec 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. seventx

    seventx Poster 1.0

    Messages:
    76
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    permisi semuanya saya mau tanya
    saya mau transfer domain client dari ***serversindonesia tapi kok ga bisa ya, muncul tulisan
    The domain ariona.net is registered by PDR Ltd. d/b/a PublicDomainRegistry.com as a Registrar. Can't execute a Transfer request for this Domain.
    screenshoot :
    trf.jpg

    saya cek whois
    wh.jpg
    ada yang bisa bantu?
     
  2. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,259
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    bagusnya di tanyakan ke provider anda sebelumnya , mereka yg bisa jawab dengan TEPAT
     
    seventx likes this.
  3. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    itu karena registrant yang digunakan sama (PDR Ltd. d/b/a PublicDomainRegistry.com)
    jadi tidak perlu transfer domain, cukup gunakan move service dari kontrol panel domain lama (logicbox kontrol panel)
    sepertinya sudah ada yang pernah membahas ini sebelumnya, coba di search :)

    btw buat apa itu nama domain yg atas ariona.net di sensor tpi yg bawah ngga ? :D
     
    seventx likes this.
  4. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    masnya bkin account dlu di panel domainnya mas account untuk client nanti dpet user id nah dr tmpt lama login ke panel domainnya cri menu move service nanti tggl masukkan user id ama email ditempat barunya abis itu slese
     
    seventx likes this.
  5. Mahavikri

    Mahavikri Apprentice 1.0

    Messages:
    344
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    kalau registrarnya sama stargate ke stargate move domain aja pak.
    kalau beda registrar baru transfer domain pakai eppcode.

    kalau butuh akun resdom stargate bisa kontak saya :p
     
    seventx likes this.
  6. IDreg.Net

    IDreg.Net Expert 2.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    818
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    43
    UK2 sama PDR kan dah gabung jd tinggal di moved aja.
    Renew di UK2 domain nya berubah ke PDR registrar nya CMMIW :D
     
    seventx likes this.
  7. seventx

    seventx Poster 1.0

    Messages:
    76
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    providernya ngilang mas :(

    lupa mas, tp ga apa lah :D

    thx mastah problem solved ternyata bisa di moved service juga
    makasi semuanya
     
  8. Warung Ngedolapa

    Warung Ngedolapa Beginner 1.0

    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    aku juga punya masalah yang sama. Hosting lama sudah tidak bisa diakses. ada yang bisa bantu gak?
     
  9. andhi

    andhi Hosting Guru

    Messages:
    1,678
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    coba pm ajah sapa tahu bisa bantu :)
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...