[ASK] VPS singapore utk backup DNS

Discussion in '[ DICARI/LOWONGAN ] Jasa/Produk Lainnya' started by susan, 15 Jan 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. susan

    susan Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Lagi cari VPS singapore utk backup DNS, dengan spec minimal:

    Disk Space: 20GB
    RAM: 512MB Guaranteed
    IP Address: 1 IP

    Cost max $15/month. Penawaran japri aja ke sales@whplus.com

    susan,
     
  2. jahja

    jahja Beginner 2.0

    Messages:
    55
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Spesifikasi tsb utk $15 sepertinya susah didapatkan. Apa tidak dipertimbangkan spesifikasi diturunkan? Utk backup DNS, RAM 256MB sudah cukup.

    Jahja.
     
  3. susan

    susan Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    kalau di US spec segitu banyak yg dibawah $10, malah ada yg cuma $5
    apakah 256MB RAM cukup untuk menghandle 1300an dns record?

    susan,
     
  4. tajidyakub

    tajidyakub Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Halo Susan,

    Mungkin bisa jadi patokan, belum sampai 1300 zones sih;

    Code:
    # rndc status
    number of zones: 1150
    ...
    server is up and running
    root@ns3 [~]# free -m
                 total       used       free     shared    buffers     cached
    Mem:           256        206         49          0         31        105
    -/+ buffers/cache:         69        186
    Swap:          511          6        505
    
     
  5. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,794
    Likes Received:
    241
    Trophy Points:
    63
    1300 record jangan pakai 256, mepet banget itu....
    FYI untuk 2000 record saja di 512 suka tewas :))

    2000 record safe di atas 512 + 256 lagi
     
  6. markhard

    markhard Poster 2.0

    Messages:
    199
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    jangan dibandingkan dengan US, harga koneksi di Asia masih mahal.
     
  7. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,264
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    yup, US ma singapore beda jauh harganya........
     
  8. susan

    susan Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Thread lama nih, ternyata dengan VPS 256mb masih ok

    Code:
    # rndc status
    number of zones: 4310
    
    # free -m
                 total       used       free     shared    buffers     cached
    Mem:           256        242         13          0          8        136
    -/+ buffers/cache:         97        158
    Swap:          383         32        351
    
    # uptime
     15:58:17 up 104 days, 19:02,  1 user,  load average: 0.00, 0.00, 0.00
    
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...