ASK

Discussion in 'Web Hosting' started by asri, 10 Feb 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. asri

    asri Beginner 1.0

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Permisi ya mas/mbak..saya newbie..
    Saya kan buka dashboard, trus mau ganti theme..pas saya active, theme nya langsung ke ganti sih..tp kok ga bisa balik k dashboard, aksea cpanel pun ga bisa tulisannya error 404 not found
    Kira2 gimana ya bisa akses lagi, soalnya ini wordpress penting bgt..
    Terima kasih
     
  2. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Barangkali terblock oleh Firewall server cPanel nya, atau kemungkinan lainnya... Coba kontak penyedia hostingnya dulu Tuan
     
  3. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,680
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Ini maksudnya change/switch themenya cpanel yach atau WPnya?
    Jika ga bs akses cpanelnya ga bs coba test akses webnya bisa ga ?
    Jika ga bisa juga bagusnya coba koordinasi ke hosternya untuk dibantu
     
  4. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,948
    Likes Received:
    615
    Trophy Points:
    113
    yaps, kontak aja providernya, mereka lebih tau detail permasalahannya :D
     
  5. cyberhostservice

    cyberhostservice Expert 1.0

    Messages:
    652
    Likes Received:
    128
    Trophy Points:
    43
    Jika di sediakan fasilitas backup oleh pihak hoster maka di restore saja biar ga repot, kemungkinan ganti themes WP menyebabkan beberapa plugin harus di sesuaikan dulu bahkan bisa error plugin tsb krn tidak compatible maka dari itu kalau mau ganti themes wp lebih baik test test di kompi local dulu saja pakai localhost :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...