bagaimana cara anda menghadapi client ?


Status
Not open for further replies.

JOGLOMedia

Poster 2.0
klo saya bergantung mood mas, kalau lg bad mood ya saya delete tanpa pandang bulu, kalau lagi good mood-nya ya kadang saya biarin sampe berhari-hari bahkan berminggu-minggu, resiko orang yg moody :D
 

mlutfiup

Hosting Guru
kapan ya saya di chat sama client ? :(

mungkin karna saya baru juga dalam web hosting , jadi terpaksa walaupun sedikit jumlah fee ordernya jadi di kejar terus wkwkw
apalagi pas mau transfer, gak sadar2 client kalo harus bayar dengan tepat waktu

terpaksa sms lagi sms lagi, lama2 client bosen dan akhirnya pergi =))
 

DapurHosting

Apprentice 1.0
suspend dulu saja. Kalau dia terganggu pasti akan hubungi anda.
Kalau sudah di suspend 1 bulan masih tidak teriak, boleh diterminate.

Kalau mau langsung terminate, sebaiknya dibuat backup dulu dan simpan di account lain.
 

mlutfiup

Hosting Guru
suspend dulu saja. Kalau dia terganggu pasti akan hubungi anda.
Kalau sudah di suspend 1 bulan masih tidak teriak, boleh diterminate.

Kalau mau langsung terminate, sebaiknya dibuat backup dulu dan simpan di account lain.

maksut nya akunnya belum aktif pak, tidak ada layanan aktif .
jadi ini proses saat client order, nah kan bayar nya biasa nya suka gak tepat waktu :D
 

mlutfiup

Hosting Guru
Ini tuh kasusnya si TS dalam mengahadapi orderan customernya :D
si TS takut kehilangan customer jadi pro aktif dalam menanggapi orderan customernya :D
Ayooo semangat!!!!

wahaha terawangannya bener banget :D .
kalo gak pro aktif, bisa kehilangan customer apalagi sekarang web hosting makin buanyak pak
 
Status
Not open for further replies.

Top