Bandunghosting.net dan mariovps.net

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by cowokz, 23 Sep 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. cowokz

    cowokz Beginner 2.0

    Messages:
    19
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    bandunghosting.net dan mariovps.net apa pemiliknya sama ya? kok masalah yang terjadi pada server mereka sama persis seminggu ini? Tidak bisa dibuka sama sekali webnya, atau pada saat bisa dibuka terjadi error pada koneksi databasenya. Dan sama2 tidak bisa dikontak via kontak apapun.

    Mudah2an pihak bandunghosting.net dan mariovps.net mau berbaik hati mengklarifikasi permasalahan yg terjadi pada servernya.
     
  2. mustafaramadhan

    mustafaramadhan Hosting Guru

    Messages:
    3,237
    Likes Received:
    857
    Trophy Points:
    113
    Tidak ingin berprasangka. Yang jelas di hosting pada netara.net.id/cbtp.co.id
     
  3. axarva

    axarva Beginner 2.0

    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    sudah kontak nomor telp office nya om?
     
  4. thebudiman

    thebudiman Poster 2.0

    Messages:
    193
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    sama kasusnya nih, saya juga lagi cari kontak person bandung hosting...
     
  5. cowokz

    cowokz Beginner 2.0

    Messages:
    19
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Kalau memang tidak ada itikad baik sebaiknya teman-teman korban kedua penyedia layanan hosting/domain service ini kita laporkan sama2 ke pihak yang berwajib. Minimal kita laporkan ke otoritas Bank Indonesia untuk memblokir rekening yang bersangkutan sebagai salah satu bentuk penipuan yang berlatar belakang telematika. Kasian temen-temen yang jualan sebagai reseller yang tentunya kena komplain juga oleh customer2nya.
     
    thebudiman likes this.
  6. 3wmhost

    3wmhost Poster 1.0

    Messages:
    62
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
  7. funkyasa

    funkyasa Expert 1.0

    Messages:
    633
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Di forum sebelah ramai juga ternyata lapaknya dihujani complain.. Customer udh banyak, kira2 masalah apa ya yang dialami mereka sehingga lost contact gini.
     
  8. tamanhosting

    tamanhosting Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    bandunghosting.net dan mariovps.net itu satu pemilik dan satu kantor, saya sudah tanya ke mereka waktu awal2 beli dulu katanya billing juga sama satu orang.

    kalau memang ada niatan baik tolong segera kasih kabar dan klarifikasi, hal seperti ini bukan pertama kali, dari seringnya licensi cpanel error sampai seringnya server down, saya kebetulan ada master reseller dg ratusan user disana, bisa bayangin gak bagaimana marahnya user sudah seminggu gak ada kabar, sampai-sampai user saya ada yg mau ngancam saya di laporin polisi. saya cuma kasian aja sama user, banyak mereka juga cari rezeki via web dan sekarang gak jelas.

    sekedar info saja, ada no telp gak bisa di hub. BBM invite gak di approve, gak ada no hp, YM sudah gak pernah online, email malah mailer daemon, web udah gak bisa di buka, mau komplain kemana juga gak tau (biasanya kalau komplen dengan baik-baik malah di marahin), dan ini udah rame di forum sebelah.

    tolong untuk bandung hosting (mereka juga member disini dan pastinya lagi baca), kalau memang server bermasalah tolong segera klarifikasi dan kasih backup ke kami agar bisa di download dan di pindah ke server lain dan jangan diam saja seperti ini gak ada kabar
     
  9. Mahavikri

    Mahavikri Apprentice 1.0

    Messages:
    344
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    sudah sering ya masalah KLASIK seperti ini, klien jarang backup, server error, backup data ga punya...
    masih ga bisa belajar dari kasus-kasus sebelumnya......

    semoga kedepan sudah punya gambaran gimana maen amannya :33:
     
  10. tamanhosting

    tamanhosting Poster 1.0

    Messages:
    56
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    bukan hanya sekedar masalah itu om kalau backup ok kita maklumi, tapi kalau gak ada kabar sama sekali kan ini namanya lari dari masalah, bagaimanapun juga kita sebagai customer juga punya hak.
     
    thebudiman likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...