beberapa manfaat senyum untuk kesehatan

Discussion in 'Kesehatan' started by ramadoni, 30 Dec 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    gimana nih, sudahkah kita senyum hari ini??

    sumber : http://www.perawatonline.com/index.php/halaman-depan/36-manfaat-senyum
     
    Last edited: 30 Dec 2009
  2. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Yang jelas sisi lain dari senyum adalah sedekah yang paling murah :D.
     
  3. Bforce

    Bforce _ DWH Admin Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,420
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Setelah membaca posting TS, saya baru sadar sudah setengah hari tidak benar2 tersenyum di wajah, duduk, muka masem, stress...

    OK, saya akan jalan2 keluar sebentar dan latihan senyum dulu... :D
     
  4. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    oh iya... saya lupa memperkenalken diri...
    kenalken saya nubi ramadoni, momod baru khusus forum kesehatan ini.... tentunya ditemani oleh momod2 senior yang lain... di sini boleh lho menyampaikan informasi2 atau mungkin pertanyaan2 seputar kesehatan... bila mampu akan saya coba jawab juga...

    PS. background saya adalah S1 Keperawatan, tapi entah kenapa malah lebih terpanggil jadi entrepreneur bidang IT, mungkin karena udah jadi hobi dari jaman SMA kali ya... nah biar ilmu saya gak ngilang gitu aja, saya berharap dengan menjadi momod di sini ilmu saya bisa bermanfaat buat semua pengunjung DWH.. ;)
     
  5. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    Senyum adalah ibadah :)
     
  6. ramadoni

    ramadoni Apprentice 1.0

    Messages:
    314
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    yap... ibadah yang menyehatkan tubuh kita pastinya... :)
     
  7. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,334
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    asal senyumnya jangan keterusan hueheuehue......
     
  8. yossy

    yossy Beginner 2.0

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    info'a bgus,
    tp, klo lg mrh,BT,n ksel
    gmn mw snyum !!!
    ssh...
    gmn tuh cara'a biar bs trsnyum d saat sprti itu ???
     
  9. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    tapi harus di ingat, jangan senyum senyum sendiri hehe ntar di sangka kenapa napa lagi :D
     
  10. Guns

    Guns Beginner 2.0

    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Jangan lupa juga senyum ke Klien itu penting,,,
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...