buat lomba tolonng masukannya Tuan...

Discussion in 'Review Situsweb (Non-Komersial)' started by anandito, 7 Jan 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. anandito

    anandito New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    langsung aja nih Tuan,, ini web site saya pengerjaan nya kurang lebih 1-2minggu. lama di tentuin tema nya...
    ini buat lomba di kampus.... tolong masukannya ya bro...

    klik aja nih bro

    :cool::cool:
     
  2. Bforce

    Bforce _ DWH Admin Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,420
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Mungkin terlalu terang? Agak kabur di monitor/mata... :)
     
  3. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,794
    Likes Received:
    241
    Trophy Points:
    63
    iya, bener, warnanya terlalu terang
    ngga terlihat jelas
     
  4. anandito

    anandito New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    itu emang temanya warna biru gitu bro,,
    soalnya susah cari tema buat buddypress masih jarang yang pake di indonesia....
    mau ngoprek sendiri rada susah...
    thanks ya bro
     
  5. klasik

    klasik Beginner 1.0

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kok aku nggak bisa buka ya
     
  6. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    sama kasusnya dengan yg diatas..ehmmm apa sudah kelar lombanya?
     
  7. dewicd

    dewicd Beginner 1.0

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    idem "Unable to connect


    Firefox can't establish a connection to the server at dukuncinta.gunadarma.net."
     
  8. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    dari tempat saya jga ga mau diakses Tuan...
    sma kejadiannya dengan yang diatas,.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...