Cara pembayaran hosting luar negeri

Discussion in 'Web Hosting' started by padahariminggu, 4 Apr 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. padahariminggu

    padahariminggu Beginner 2.0

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    rekan-rekan sekalian, saya newbie niyh disini,,lam knal ya,,

    oiya,,sklian mw lngsung tanya niyh...

    kalo cara pembayaran hosting luar negeri biasanya cara yang paling sering digunakan pake cara apa y???

    soalnya setelah liat2 di forum banyak yang bilang pke hosting luar negeri...

    mohon pencerahan nya
     
  2. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Pembayaran ke luar negeri bisa dilakukan dengan banyak macam cara tergantung pada hosting itu sendiri menerima pembayaran seperti apa, namun kebanyakan pembayaran dilakukan melalui :

    1. Paypal
    2. AlertPay
    3. Credit Card via C2O
    4. Liberty Reserve
    5. Google Checkout

    Semoga membantu :D
     
  3. padahariminggu

    padahariminggu Beginner 2.0

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wah mkasih niyh bro atas info nya,,,:D
     
  4. A. Rhama S.

    A. Rhama S. Beginner 2.0

    Messages:
    58
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    sekalian ikut tanya nih... apa bedanya sih pembayaran lewat paypal verified & non-verified?

    asumsinya ada klien yang mau bayar dari akun non-verified itu imbasnya ke kita selaku hoster itu kayak gimana?
     
  5. padahariminggu

    padahariminggu Beginner 2.0

    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kalo yang belum verified kalo gak salah gak bisa kirim deh,,,

    cuma bisa nrima aja,,,
     
  6. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Saya pake :
    - Kartu Kredit
    - Paypal

    Klo dari pelanggan ke kami, ya cukup rupiah atau dollar ke paypal.
    Dah, itu saja pak. Selamat datang di bisnis hosting.
     
  7. HostGokil

    HostGokil Banned!

    Messages:
    93
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    jangan coba2 kirim pake unverivied paypal, dijamin ga akan diproses, waktu proses order aja sering fraud cuma gara-gara ip :D
     
  8. Shout

    Shout Poster 2.0

    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    wah masalah verified atau unverified diterima atau gak, menurut saya tergantung sang hoster, tp kalo gak verified jg bisa kyknya, tinggal buka akun paypal trs beli balance?

    Note: sorry kalo salah...
     
  9. SerayaHost

    SerayaHost Apprentice 1.0

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Hallo,

    Sedikit tambahan, kalau saya menggunakan paypal dan kartu kredit..
    Thanks..
     
  10. yossy

    yossy Beginner 2.0

    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    mmmmpp,,
    kalau menggunakan paypal sebaiknya menjadi Verified member Paypal untuk menghilangkan limit transaksi pembayaran $100 USD dan agar lebih dipercaya pengguna Paypal lain, sehingga penggunanya lebih aman dari penipuan karena dengan menjadi Verified member alamat rumah pengguna sudah di cek kebenarannya (bukan alamat fiksi belaka) sehingga penggunaan Paypal dapat lebih di pertanggung jawabkan masing-masing.

    hho,
    CMIIW
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...