Cari Reseller server Indonesia

Discussion in 'Reseller Web Hosting' started by ngehost.info, 2 Oct 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ngehost.info

    ngehost.info Beginner 2.0

    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gw lagi cari reseller hosting server Indonesia. setelah googling kok quota webspace nya rada2 pelit ya? Ga kayak server hosting USA. Kira ada ga sih reseller hosting indonesia yang space nya gede dan murah??

    Masa space 500Mb 100rb/bln , tuh space mau di bagi berapa?
     
  2. tajidyakub

    tajidyakub Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
  3. jr-webhost

    jr-webhost Apprentice 2.0

    Messages:
    448
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Kayak banyak deh yang murah, tapi bagus gaknya gak tau :)
     
  4. pemula_web

    pemula_web Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    lagipula menurut saya hak masing2 hoster donk mo ksh spek kyk gmn ... :)
     
  5. Shout

    Shout Poster 2.0

    Messages:
    192
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    PASTI hak mereka!.

    @ngehost

    gak semua pelit2 koq, tp emang mereka kyk gt jg buat nekan saingan, wajar aja.

    tapi coba aja cari2 lagi, di indo gak cmn 1 atau 2 atau 3 doang koq, yang nyediain reseller.
     
  6. sentabi

    sentabi Expert 1.0

    Messages:
    681
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    setuju :)

    kalo ga setuju dengan penawarannya cari yg lain :)
     
  7. localhost

    localhost Apprentice 2.0

    Messages:
    576
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Mendingan coba jalan2 seperti saran tajidyakub, kalau ada yang cocok coba saja nego.. siapa tahu bisa :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...