[Case Closed] Admin Vishual-Host.com, Akun Saya Suspended Sepihak


Status
Not open for further replies.

bedebah

Apprentice 2.0
@TS
Bukan bermaksud membela VH, bukan bermaksud menyerang Anda.
Saya bukan teman/kerabat pemilik VH, saya bukan hoster, bahkan saya hanya customer hosting.

http://www.vishual-host.com/tos.vh
^
Sudah Anda baca seluruhnya?
Saya coba garisbawahi beberapa poin ini:
WP-ROBOT / WP O-MATIC / WP-MU Plugin wordpress ini sangat tidak diperbolehkan berada diserver karena pemakaian cpu dan memory nya yg besar
mungkin ketiga plugin itu tak Anda install.
Namun dari kalimat itu VH jelaspasti akan melarang penggunaan plugin2 lain yang sejenis itu karena memakan resource server.
Website Iklan baris yg membebankan penggunaan cpu server diatas 30%
Mungkin website Anda bukan website iklan baris. Tapi mungkin penggunaan cpu server di atas 30%.
Pemakaian System Resource
Apabila Sistem Administrator vishual-host.com menemukan account pelanggan yang memakai sistem resource yang berlebihan, maka vishual-host.com berhak untuk menonaktifkan account tersebut untuk sementara.
Hal ini jelas telah Anda lakuken. Dan VH sudah mengumumkennya di TOS, sementara TOS itu harus Anda baca dan Anda setujui sebelum Anda memutusken u/jadi kastemer VH.
Jika kemudian Anda memrotesnya, maka saya mempertanyaken keseriusan Anda dalam mematuhi peraturan VH.
Server Abuse
Kami melarang segala usaha yang mengakibatkan terancamnya server vishual-host.com. Apabila kami menemukan pelanggaran ini maka kami berhak menutup account yang bersangkutan dan kami tidak akan mengembalikan uang yang telah dibayarkan.
Sebenarnya server abuse lebih mengarah ke hal-hal sosial / hukum.
Tapi bisa juga pada hal-hal teknis seperti yang Anda lakuken.
Server VH terancam lumpuh jika membiarken web Anda running.

Dari beberapa poin yang saya quote dari website VH, tidak dijelasken bahwa VH harus menghubungi Anda dulu jika ingin menyuspend. Jadi, suspend karena pelanggaran yang Anda lakuken adalah sah-sah saja.
======
Kemudian, selama ini kan Anda melihat masalah ini dari sisi Anda sbg kastemer.
Saya tanyaken kepada Anda:
Jika Anda yg jadi hoster, server Anda nyaris lumpuh, ratusan kastemer sudah teriak2 protes, apa yang akan Anda lakuken akibat ulah 1 kastemer yang merugiken (padahal telah diingatken sebelumnya di TOS)?
pilihan jawaban:
1) Berdiskusi dulu dengan kastemer tsb (bisa makan waktu lama)
2) Langsung suspend kastemer tsb (cepat)

Mudah2an cukup jelas bahwa Anda melanggar peraturan, dan mudah2an Anda sadar bahwa Anda bahkan Anda tidak berhak memrotes karena Anda telah menyataken setuju dengan TOS itu sebelumnya. Anda memrotes di kemudian hari artinya Anda tidak konsisten. Dulu setuju kemudian sekarang tidak setuju.
 
Status
Not open for further replies.

Top