Cina Bangun Hotel 30 Lantai dalam 15 Hari

Discussion in 'The Cafe' started by vkios01, 18 Jan 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    lanjutan thread lama ini -> http://www.diskusiwebhosting.com/showthread.php/4187-SHARE-China-Bangun-Hotel-15-Lantai-dalam-6-Hari

    sumber : http://id.berita.yahoo.com/cina-bangun-hotel-30-lantai-dalam-15-hari-080546168.html


    arsitek kita bisa tidak ya seperti itu? tinggi bener 30 lantai..
     
  2. idroot

    idroot Apprentice 1.0

    Messages:
    366
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Wuiih hebat bener.
    Kalo udah diresmikan berarti termasuk mekanikal+elektricalnya tuh ( lift, lampu , genset, AC dll ) ??

    Kalo di sini 15 hari ....urus IMB aja belon kelar kali hehe
    Kecuali ....wani piro ??

    nice info, thanx
     
  3. irwan_prasetia1

    irwan_prasetia1 Beginner 2.0

    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Seandainya saja banyak arsitek yang membangun gedung secepat itu, mungkin 1 desa dalam 5 Bulan disulap jadi perkotaan weleh-weleh....
     
  4. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    kayaknya pengalaman pribadi ya mas :)
     
  5. 1stserver

    1stserver Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    175
    Trophy Points:
    63
    Wah bisa kasih hadiah kejutan buat istri nih .....
    Jam 10:00 WIB ajak istri dan anak makan siang dan shoping ke Senayan City, pulang jam 17:00 WIB rumah sudah berubah baru dengan 3 lantai ... wow! mungkinkah bisa terjadi di Jakarta ?
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...