colocation jogja

Discussion in 'Dedicated Server dan Colocation' started by arifptm, 29 Aug 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. arifptm

    arifptm Poster 2.0

    Messages:
    188
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    sesuai judul, saya lagi mencari colocation di daerah jogja ada yang tahu informasinya?
    Maksudnya biar dekat 'menengok'-nya.

    terimasih
     
  2. djawir

    djawir Poster 1.0

    Messages:
    99
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    kalo gak salah JMN dulu nyediain colo tapi gak tau sekarang udah gak di jogja lagi :)
     
  3. arifptm

    arifptm Poster 2.0

    Messages:
    188
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    iya mas djawir saat ini aku pake JMN dan pagi tadi hubungi CSnya di jogja udah nggak melayani lagi...
     
  4. 1stserver

    1stserver Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Wah iya yah ... di JOGJA kan sudah banyak tuh pejuang hostingnya , masak sih gak ada yg kepikiran buat data center-nya, secara infrakstur apa masih belum bagus atau gimana yach? Siapa nih yang tahu banyak status infrastruktur di Jogya?

    Kalau saya sih tahunya di Jogya banyak makanan yang enak-enak dan murah seperti SGPC Selokan Mataram (menu favorit: SOP BAYEM DAGING.... mantap!), atau sate sapi dilapangan Kota Gede (pake sayur tempe enak banget tuh!)...... Nah mestinya adalah yang menyediakan data center yang enak juga dan murah .. hehehehe
     
  5. hostnic.id

    hostnic.id Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,099
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    48
    ah si mas ini ngomongin makanan jadi laper OOT :p
     
  6. arifptm

    arifptm Poster 2.0

    Messages:
    188
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    sate karang tuh.. ..

    kirain kasih info.. eh malah bahas SGPC
     
  7. Mahavikri

    Mahavikri Apprentice 1.0

    Messages:
    344
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    dah coba ke citra net? atau di terabit.net.id setau saya terima colo
     
  8. arifptm

    arifptm Poster 2.0

    Messages:
    188
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    tak coba hubungi mereka...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...