CPanel Bahasa Indonesia? Ada Donk...

Discussion in 'Software Hosting dan Control Panel' started by bedebah, 16 Feb 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Cpanel & WHM

    Defaultnya sih ndak ada.
    Tapi kita bisa mengkloning Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.
    Cuman ya memang Kudzu root access.
    Aye sedang dalam tahap menyusunnya nih, busyet banyak banget yg harus dicustomize. Mungkin baru dapet 3% :) Lagian, saya orangnya selalu menggunaken bahasa Indonesia yang baik dan benar untuk hal-hal seperti itu.
    Jadi agak reporrrrrtt.
    Gimana yah kalo bahasa selengekan? Yang bisa diterima semua suku di Indonesia gitu.
     
  2. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    liat aja klien ente mayoritas yg kayak gimana, anak muda? kantoran?
    sah-sah aja mo bikin terjemahan yg kayak gimana, asal sesuai target.

    atau bikin 2 versi? :D
     
  3. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Weleh... bikin satu ajah capeknya minta ampyun dan amplop.

    Weleh... bikin satu ajah capeknya minta ampyun dan amplop.
    :D
     
  4. A. Rhama S.

    A. Rhama S. Beginner 2.0

    Messages:
    58
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    seep...ditunggu neh... :D
     
  5. hostingtangguh

    hostingtangguh Poster 1.0

    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    bikin team aje biar cefet :D
    mungkin teamnya adalah member2x sini
    client mungkin juga bole diikutkan
     
  6. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    thread dipindahkan ke "Software Hosting & Control Panel". kayaknya disini lebih cocok
     
  7. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Wah boleh tuch Pak Rom... tinggal bagi tugas saja...
    Kalo temen2 ada yg mau ikutan gabung, PM saya yah...
    Saya mulai acara translasi cpanel/whm ini.
    Kebetulan saya punya skill bahasa Indonesia yang baku namun luwes, jadi nanti setiap translasi akan saya cek dulu bahasanya agar menjadi seragam, dan kualitasnya sama seperti Paypal bhs Indo. Bagus bgt tuh.
    Mohon maaf, kalo saya yg mulai/mimpin, bukannya maw sok pinter, cuman kalo ndak gini takut kelamaan.
    Kalo yg lain ada yg merasa mampu bahasa indo yg baku dan benar / baik, silahken mimpin, saya ngikut :)
    Nantinya hasil pekerjaan direview rame2 ataw dipresentasiken via forum ini, trus kalo udah bisa diunduh agar yg punya vps/dedi/colo bisa pake, gratis.
    setelah kita pada pakai, kita kirim ke cpanel agar disahken dan masuk dalam update / cpanel versi berikut.
    Kalo perlu nanti saya buatken websitenya agar cpanel taw kalo kita selalu update dan didukung komunitas hoster.
    Bagaimana teman2?
    Yang setubuh, ngac**g...
     
  8. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Tengkyu Oom Admin...
     
  9. hostingtangguh

    hostingtangguh Poster 1.0

    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hmm itu dia soal bahasa yg baku kurang bisa...
    ikut review aja dech :(
     
  10. hostingtangguh

    hostingtangguh Poster 1.0

    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    dan mungkin yg ga kalah penting nya adalah dokumentasinya.

    ato kita buat wiki nya, biar kita bisa sama sama membuat translate nya.......
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...