[DICARI] Custom VPS

Discussion in '[ DICARI/LOWONGAN ] Jasa/Produk Lainnya' started by pradjadj, 20 Aug 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pradjadj

    pradjadj Apprentice 1.0

    Messages:
    265
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    DICARI Tuan! yang bisa bikin VPS Custom dengan spek sebagai berikut:

    HD 10Gb atau 5Gb
    RAM 256Mb atau 128Mb
    Trafict Unlimited
    OS: CentOS
    Lokasi: Indonesia atau US terserah Tuan!
    Harga kisaran 100rb/tahun

    Ada yang bisa kah?
    LAGI BUTUH BANGET NIH
     
  2. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Coba Tuan mampir aja di mari
    Barangkali nemu yg cocok :D
     
  3. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    kalau boleh tau untuk keperluan apa ya ?
    nih saya ada, mungkin bisa cek di siggy :D
     
  4. cyberidiot

    cyberidiot Poster 2.0

    Messages:
    126
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
  5. xphones

    xphones Expert 1.0

    Messages:
    747
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Kalau ada hoster asal indo yang bisa ngasih harga segitu dengan spek segitu saya juga mau :D
     
  6. aksicepat

    aksicepat New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    baru nyadar, 100rb/tahun ? dollar aja udah tembus brp skrg :p
     
  7. deRegen

    deRegen Apprentice 1.0

    Messages:
    313
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    sebelum tutup hari ini, dolar diangka 11.3k -#dahsyat
     
  8. pradjadj

    pradjadj Apprentice 1.0

    Messages:
    265
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    cuma buat pasang Shoutcast & Icecast2 doang sih :)

    hihi
     
  9. dhyhost

    dhyhost Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,932
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    113
    monggo lanjut di ym aja biar enak :D
    HDD 20GB
    Memory 512 MB
    Unmetered BW
    Hanya 100rb/bulan
    hihi
     
  10. myqwertyhost

    myqwertyhost Apprentice 1.0

    Messages:
    229
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...