Dijual / Disewaken: Domain Pengusaha.org & Banyak lagi!

Discussion in '[ IKLAN ] Nama Domain' started by bedebah, 19 Jan 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    1. Pengusaha.biz | Sewa 1jt/th | Jual 15jt
    2. Pengusaha.org | Sewa 2jt/th | Jual 20jt
    3. Pengusaha.cn | Sewa 1jt/th | Jual 10jt
    4. CantikModel.com | Jual 1jt

    ---
    Domain lain:
    1. Bedebah.cn - Dijual: 4jt
    2. Betawi.cn - Dijual 2jt
    3. ArekSuroboyo.cn - Dijual 2jt
    4. OohShit.cn - Dijual 2jt
    5. OhShit.cn - Dijual 3jt
    6. Dancuk.cn - Dijual 2jt
    7. Hostink.cn - Dijual 5jt
    8. Kunyuk.cn - Dijual 2jt
    9. Monyong.cn - Dijual 2jt
    10. WishMeLuck.cn - Dijual 2jt
    11. WebHostDirectory.cn - Dijual 2jt

    Jual domain .co.id nganggur bisa gak yah?
    Gw ada 1, LLL.co.id.


    Pembayaran dengan cara kopi darat, BCA/Mandiri, atawa Paypal.
     
  2. Mahavikri

    Mahavikri Apprentice 1.0

    Messages:
    344
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    walah mahal2 semua, kayak beli di sedo aja :D :p
     
  3. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Maklum bos, domain ganteng :D
    Ndak kayak Sedo ah, di sana bisa puluhan jt / ratusan jt / milyaran :)
    Kalo ada yg serius, boleh nawar. Dikit. :D
     
    Last edited: 19 Jan 2009
  4. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    lumayan dah mampir dimari nggak bisa beli yang penting buat cuci mata aja :)
     
  5. kastil

    kastil New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Gw tertarik dengan monyong.cn tapiiiiiiiiiiiiiiiiii............ setelah liat harganya mending sewa domain apa aja deh... :D
     
  6. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    kalau nyewa apa ngga rugi? sewa habis = investasi 0. sayang kan
     
  7. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    ah, itu kan baru penawaran oom...
    jangan ngeri dulu. anda punya budget berapa? silahken PM
     
  8. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    ndak oom... sewa itu udah umum. coba liat sedo/afternic/register.
    kalau memang usahanya berkembang, si penyewa pasti akan perpanjang masa sewanya.
     
  9. bedebah

    bedebah Apprentice 2.0

    Messages:
    582
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    RALAT:
    Domain OhShit.cn ternyata gagal diregister, saya dapat info dari idwebhost.
    Dulu saya pernah register Shit.cn & ****.cn, di hosting tangguh dan beberapa whois checker tersedia, tapi ternyata sama registrynya ndak boleh dipakai.
     
  10. abeng

    abeng Beginner 2.0

    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ngikut boleh gak om?

    Pengen jual Arwana.info

    HArga nego
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...