Dijual Nama Domain Reseller Agent

Discussion in '[ IKLAN ] Nama Domain' started by Plasawebs, 17 Nov 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Plasawebs

    Plasawebs Apprentice 2.0

    Messages:
    488
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    Saya mau menjual dan menawar nama domain ?
    Saya mempunyai domain dengan nama " reselleragent.com ", nama domain sangat cocok jika digunakan untuk bisnis menjadi reseller domain atau reseller hosting ?
    Harganya 1,5 jt / nego alus ....
    Sudah ada backlinknya...
    Gimana.......:101:
     
    Last edited: 17 Nov 2015
  2. Plasawebs

    Plasawebs Apprentice 2.0

    Messages:
    488
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    Ayo sobat, kok tidak ada yang menawar sih..:oops: tawar saja.., harga bisa turun kok.. saya bermurah mati lho...
    Butuh uang untuk tambahan beli server...
     
  3. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,662
    Likes Received:
    755
    Trophy Points:
    113
    Munkgin bukan masalah harga sob tp masalah kebutuhan, mungkin blm ada yg membutuhkannya jd sabar saja yach Sob semoga lekas ada yg nawar
     
  4. SulisSoft

    SulisSoft Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,265
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    nego alus maksudnya gimana?
     
  5. Plasawebs

    Plasawebs Apprentice 2.0

    Messages:
    488
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    Nego alus itu nego dengan sepenuh hati. Yang beli harus berlandaskan rasa suka dan cinta akan nama domain premium reselleragent.com, dia harus rela berkorban dengan demi mendapatkan domain itu. Jadi kalau menawar jangan terlalu ekstrim, Itu maksud saya bang..
     
  6. SulisSoft

    SulisSoft Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,265
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    Oh. begitu?

    Yah nawar gak bakalan ekstrim lah pak.. cuman hargannya aja sudah ekstrim :D
     
  7. Plasawebs

    Plasawebs Apprentice 2.0

    Messages:
    488
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    Soalnya sudah ada backlink nya, walau belum banyak
    Iya..., memang harga agak ekstrim sedikit.., namanya saja menawarkan barang,
    kalau saya tawarkan murah, pasti sama mereka di tawar lebih murah lagi..
    Tapi bisa turun kok... sedikit demi sedikit
    Oke... aku sabar menunggu kedatangan sang Dewi Fortuna..:D
    Kalau nanti domain ini tidak laku..., domain ini mau aku jalankan lebih giat lagi, akan kutebarkan jutaan backlink seantero jagad
     
  8. SulisSoft

    SulisSoft Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    1,265
    Likes Received:
    361
    Trophy Points:
    83
    yang sabar ya mas.. :)
     
  9. Plasawebs

    Plasawebs Apprentice 2.0

    Messages:
    488
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    SOLD OUT ...
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...