Domain .CO.ID sekarang gak perlu NPWP

Discussion in 'Nama-Domain.ID' started by budiono, 9 Jan 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. budiono

    budiono Expert 1.0

    Messages:
    697
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    entah saya yang lupa ingatan atau gimana, dulu sepertinya untuk bikin .co.id butuh NPWP juga, nah sekarang sudah gak diperlukan, yang diperlukan hanya 2 dokumen: KTP dan Akta Pendirian (sumber)

    kemajuan atau kemunduran?
     
  2. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    npwp itu bisa buat ganti akte
     
  3. indonic

    indonic Apprentice 1.0

    Messages:
    222
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    selama ini kita daftarin domain .co.id tidak pernah pake NPWP tuh...hanya perlu KTP dan SIUP aja...:D
     
  4. voezie

    voezie Hosting Guru

    Messages:
    1,771
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Bukan kemajuan atau kemunduran, tapi kemudahan :D karna banyak pengusaha yang takut kasih npwp nya :D
     
  5. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,337
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    Iya saya biasanya juga SIUP & KTP
     
  6. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    iya kalau itu kan udah pasti.. di dalam SIUP nya itu sendiri sudah tertera nomor NPWP nya... :)
     
  7. cpserv

    cpserv Expert 1.0

    Messages:
    866
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    43
    klo saya ngasih komplit.. hahahaha kebangetan brarti.. :p
     
  8. budiono

    budiono Expert 1.0

    Messages:
    697
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    28
    iya iya, saya biasanya juga kasih komplit, dulu pas web pandi yg lama, sekarang KTP sama Akta Pendirian aja xixi..

    Tapi meski begitu, coba cek website kawan-kawan, saya lihat masih banyak yang mencantumkan syarat .CO.ID lengkap (NPWP, SIUM/TDP, Akta Pendirian, KTP, Lisensi Merek). Kalo memang syaratnya lebih simpel, bisa segera diupdate webnya :)
     
  9. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Hahhaha.... itu sih jadinya afdoL bangeeeeuut....
     
  10. premium

    premium Poster 2.0

    Messages:
    158
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    klo buat siup ga pake NPWP ya? maaf.. blm prnh urusan ginian
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...