domain .ID tiba2 pending active?

Discussion in 'Nama-Domain.ID' started by Effendi, 19 Jul 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Effendi

    Effendi Poster 1.0

    Messages:
    84
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Saya udah daftar domain co.id yang sudah 42 hari (hari ini) tiba2 masuk ke domain panel mendapati status domain jadi pending active? Kenapa bisa ??

    Ada yang pernah ngalamin hal ini? Semua persyaratan padahal sudah selesai pas daftar, kalo toh kurang, bukankah saharusnya gak bakalan bisa melewati 42 hari?
     
  2. andi93

    andi93 Poster 2.0

    Messages:
    106
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    saya pernah pending active , tapi domainnya langsung aktif walaupun kurang 1 dokumen yg belum diupload .chek notifikasi dipanel domain ID jika menggunakan DR .kalo boleh tau pake registrar apa ?
     
  3. Effendi

    Effendi Poster 1.0

    Messages:
    84
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Masalahnya ini sudah aktif 41 hari sebab saya upload dokumen persis pas daftar, registrarnya Indoreg nih, saya bingung tiba2 mau ganti ns gak bisa, pas dicek status domain pending aktif, padahal udah 42 hari kan bingung ini
     
  4. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,260
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    coba cek dulu di notifikasi , apakah ada dokumen yg kurang ???

    krn untuk auto provisioning maka domain aktif dulu, bila domain tidak lengkap akan kembali ke pending.

    mungkin sudah upload, tapi apakah approve dari registrar itu yg harus di cek.
     
  5. Effendi

    Effendi Poster 1.0

    Messages:
    84
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Justru itu masalahnya, dokumen gak ada yang kurang, status sudah approve, dan sudah aktif selama 40 hari, hari ini di cek ternyata pending aktif, jadi gak bisa ganti name server, tadi udah bolak balik telp ke registrarnya sih, katanya ada gangguan di sistem mereka
     
  6. jaapns

    jaapns Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,260
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    83
    kalo tinggal di follow up saja ke provider tempat anda membeli domain..... krn sejauh ini klien kami tidak ada yg mengalami hal seperti itu, artinya problem hanya 1 domain saja .

    Sebisa mungkin jangan telpon, krn data anda tidak terdata dengan baik, sangat di sarankan submit ticket dan sebutkan domainnya ke mereka.

    Kalo belinya di provider (status reseller ) mungkin minta di teruskan ke registrar, kalo lgs ke provider+sekaligus registar email saja sudah cukup .
     
  7. Effendi

    Effendi Poster 1.0

    Messages:
    84
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Iya sudah telp, dan email, akhirnya diganti manual sementara sistemnya mereka dibenerin, serem juga, kebayang kalo tiba2 domain mati pas client lagi akses waduh musibah deh :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...