email saya ga dibls pihak idwebspace.com chating jg ga dibls


Status
Not open for further replies.

modus

New Member
maaf buat mastah mastah semua, saya bingung mau laporin dan curhat kemana tentang kekecewaan saya terhadap pihak idwebspace.

awalnya hosting saya down dan dengan alasan hardisk terbakar saya masih punya kesabaran karena sebelumnya juga pernah saya alama dihosting yang sama. dan setelah pemberitahuan ( setelah ditanya lewat ym ) katanya lagi di recovery sama pihak recovery.

kurang lebih saya tunggu 1,5 bulan dan mereka masih blom bisa memastikan file dari hosting saya ketemu atau tidak. saya sudah bilang ke mereka saya relakan saja hostingna.

trus dia menawarkan " jika bapak menginginkan create account baru akan kami create, dan kirim email kekami untuk meminta hasil recovery hosting anda"

nah sampai sekarang blom ada kabar atau email balasan dari pihak hosting idwebspace.
saya hubungi lewat ym ga dibls.

mohon minta bantuan dari para mastah untuk menyampaikan pesan saya ini kepada pihak idwebspace. Jika ingin tau domain dan hosting saya yang jadi korban bisa pm saya
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Jika ingin tau domain dan hosting saya yang jadi korban bisa pm saya

Eitsss. bukannya terbalik ya. Untuk hal tersebut silahkan PM domain Anda ke Admin atau Community Guides disini.
 

xphones

Expert 1.0
Wew.. sepertinya ada miss komunikasi mas... coba kontak secara maksimal ke pihak yang bersangkutan.

Kalau dari pengalaman saya yang dulu pernah memakai layanan idwebspace baik support maupun kualitas servernya bagus kok.
Kalaupun ada klarifikasi hardisk yg terbakar ya.. itu juga namanya musibah.
 

indra

Apprentice 2.0
sepertinya di kaskus juga ada masalah serupa. dan thread nya ini, _http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7807819
 

localhost

Apprentice 2.0
Mungkin kedepan akan lebih baik apabila user juga rutin melakukan backup, walaupun fasilitas itu juga sudah disediakan oleh pihak penyelenggara. Jadi kalau ada kejadian seperti ini, setidaknya website user tidak perlu down terlalu lama :)
 
Status
Not open for further replies.

Top