error pada saat addon domain

Discussion in 'Masalah Teknik dan Keamanan' started by am3n, 17 Jun 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. am3n

    am3n Apprentice 1.0

    Messages:
    384
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    dear guys.

    pada saat mau coba tambah domain (addons domain)
    muncul error ini

    "Error from park wrapper: Sorry, cannot determine nameserver IPs. Please make sure that the domain is registered with a valid domain registrar."

    padahal NS untuk domain itu sudah dirubah ke NS01/no02.hoster.com yang sama IP nya dengan server cpanel itu.. sejak 2 hari lalu..
    yang seharusnya informasi whois sudah menyebar (propagate) ke semua dns server di internet, lalu apa lagi yang perlu saya cek

    ps: domainnya di daftarin di Enom
     
  2. ruangweb

    ruangweb (Ret) Community Leader

    Messages:
    688
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    kayaknya server gak nemu dns-nya, kemungkinan krn bw. lokasi server dimana?
    kalo di whois ns-nya udah bener (terbaca ke ns tsb)?
     
  3. YosDuoS

    YosDuoS Poster 1.0

    Messages:
    82
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    dig nya gimana hasilnya?
     
  4. am3n

    am3n Apprentice 1.0

    Messages:
    384
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    lokasi server di indo,
    ns nya sudah bener, mengarah ke IP yang server pake
    tapi sudah bisa kok skrg ditambahin, ngga ngerti juga knp
    makasih atas dukungannya
     
    Last edited: 18 Jun 2009
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...