Gambar Lucu Penghilang Stres

Discussion in 'The Cafe' started by Mylo Sepz, 14 Aug 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    Malem Tuan semuah maaf copas dari situs jauh disana. setelah saya baca-baca dan liat gambarnya saya ngakak gak ketulungan. ini gambarnya

    1.[​IMG]
    2.[​IMG]
    3.[​IMG]
    4.[​IMG]

    Suka? Like

    Update-an menyusul Tuan
     
  2. indra

    indra Apprentice 2.0

    Messages:
    567
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    yang pertama paling ngakak om..
    sampe temen meja sebelah terkejut tiba" ngakak
     
  3. derrimaulana

    derrimaulana Apprentice 2.0

    Messages:
    593
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    member 1cuk juga kayanya nih :D
     
  4. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,425
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    dari fesbuk
    smsrindu.jpg
     
  5. CloudNide

    CloudNide Banned!

    Messages:
    101
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    COPAS TUH Dari 1CUK

    itu kayanya gambarnya mirip di 1cuk (dot) com
    buka aja 1cuk (dot) com Untuk Menghilankan Stress.

    Saya sering lihat gambar lucu di 1cuk (dot) com
    katanya sih cloningan dari 9gag tp ini versi indonesia
     
  6. CloudNide

    CloudNide Banned!

    Messages:
    101
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    :d toP 1cuk
     
  7. Mylo Sepz

    Mylo Sepz Apprentice 2.0

    Messages:
    532
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    28
    1cuk ada tapi kalo mau bikin sendiri ada di cheezburger
     
  8. eloie

    eloie New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wew...baru tau 1cuk...coba mampir aah
     
  9. regolithmedia

    regolithmedia Beginner 2.0

    Messages:
    64
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    yg buka puasa gila wkwkwkwkw
     
  10. juliono

    juliono Banned!

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hahahahhahahahahhahhaahhahahahaa
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...