GATOT!! Gatotkacahost tutup?


Status
Not open for further replies.

plustech

Beginner 1.0
dulu pelayanan mas rabin mantap
ngga tau akhir akhir ini
tiket dari tgl 22 ngga di respon udah hampir seminggu disuspend tanpa alert ke email
padahal udah deposit untuk tahun ke 2
mohon pencerahan mas rabin
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
ngomongin nya TS dan provider nya via ticket aja .. biar ga panjang ini thread :)
Saran saya sih harusnya tetap dikasih penjelasan dari providernya di sini, karena issue-nya sudah terlanjur dibuka oleh TS. Setidaknya untuk meredam negative thinking dari mas TS. Penjelasan mungkin tidak harus sedetail di ticket, minimal bisa menjadi pembelajaran bagi provider lainnya. Katanya pengalaman adalah guru yang terbaik. Buat TS, selamat ya kalau sudah bisa UP dan normal kembali.
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
tenang aja Tuan, masih buka.
Ya masih buka, apa tidak ada informasi maintenance atau pemberitahuan terlebih dulu sama semua klien supaya klien merasa nyaman bila sudah diberitahukan akan ada maintenance?
Nah nongol tuh .. kasih penjelasan yg komprehensif dong mas Gatot .. ;)
Ya seharusnya beri penjelasan, karena yang dimau klien bukan cuma jawaban seperti itu tapi alasannya yang spesifik.
ngomongin nya TS dan provider nya via ticket aja .. biar ga panjang ini thread :)
Sudah terlanjur saya buka disini om @jaapns karena kirim tiket meskipun urgent tidak pernah dibalas sama sekali.
dulu pelayanan mas rabin mantap
ngga tau akhir akhir ini
tiket dari tgl 22 ngga di respon udah hampir seminggu disuspend tanpa alert ke email
padahal udah deposit untuk tahun ke 2
mohon pencerahan mas rabin
Ya itu memang adanya sih, saya juga tidak berniat untuk menjelekan disini namun hanya ingin klarifikasi dan penjelasan dari pihak yang bersangkutan.
Saya juga hanya menggunakan untuk beberapa akun reseller dan akun shared hosting saja meskipun disana unlimited tapi kondisi seperti ini adanya nanti kita yang repot sendiri :)
Saran saya sih harusnya tetap dikasih penjelasan dari providernya di sini, karena issue-nya sudah terlanjur dibuka oleh TS. Setidaknya untuk meredam negative thinking dari mas TS. Penjelasan mungkin tidak harus sedetail di ticket, minimal bisa menjadi pembelajaran bagi provider lainnya. Katanya pengalaman adalah guru yang terbaik. Buat TS, selamat ya kalau sudah bisa UP dan normal kembali.
Iya sudah tanggung disini, karena melalui tiket saya tidak pernah dibalas bahkan sekedar untuk laporan bahwa servernya bermasalah malah tiket tiba-tiba di klose tanpa penjelasan apapun, coba kalau seperti ini pelayanannya? emosi atau bagaimana kita khususnya saya sebagai kliennya, sedangkan saya sebagai provider jg harus menjelasan pada klien yang menanyakan apa masalahnya, sedangkan saya juga tidak diberikan penjelasan. :)
 

yogisparingga

Poster 2.0
serem juga ya kalo ngga di bales, kan bahaya mas kl gitu, bs kabur gitu aja.. maaf bukan bermaksud negatif, tp kl ngg ada komunikasi is danger kl menurut saya.. :)
saran saya sebaiknya pindah..
 

WarnaHost

Expert 2.0
Verified Provider
jika ada masalah yang di tanyakan lebih spesifik silahkan buka tiket ke bagian support disini : http://gatotkacahost.com/contact
Udah males alias hoream kirim-kirim tiket, percuma soalnya kirim tiket juga kalau cuma main klose terus :)
Saya ini klien ente, saya beli dari ente karena mau pelayanannya bukan di acuhkannya kang bro, yaa orang juga punya batas kesabaran masing-masing lah
saya juga jarang sekali kirim tiket, kalaupun kirim pasti lagi urgent. Sengaja buka thread karena mau klarifikasinya, tapi ya cuma disuruh balik lagi ke tiket seperti yang saya bilang, udah males lah :D

Anggap saja sekarang mah selesai, biar klien lain merasakan apa yang mereka rasakan.
Sekali lagi maaf, saya bukan bermaksud untuk menjelekan GKH disini, tapi cuma mau klarifikasi detailnya, kenapa layananya jadi buruk begitu apa yang sudah disebutkan sama Tuan di atas @plustech memang kenyataannya.

Silahkan om GC @BennyKusman or siapa saja thread sudah selesai dan boleh ditutup, biar ga manjang lebar lagi nanti yang reply disini :)

Terima kasih semuannya yang sudah bantu membalas thread ini dan memberi solusinya.
Sukses selalu buat kita semua, amin :63:
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
thread closed by request ya.
untuk TS atau GatotKacaHost, bisa request untuk reopen the CG jikalau ingin menambahkan klarifikasi tambahan
 
Status
Not open for further replies.

Top