Google Adwords menyebabkan traffik blog turun

Discussion in 'Search Engine dan Direktori Web' started by seowaps.com, 6 Jun 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. seowaps.com

    seowaps.com Poster 1.0

    Messages:
    61
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Hello sobat, beberapa minggu yang lalu saya iseng-iseng membuat iklan di google adwords dengan anggaran 15.000 rb/perhari, Echh...ternyata ketika aku lihat di data statistik dalam 2 minggu ternyata traffik blog saya tambah menurun ?? Padahal sebelumnya traffik kunjungan ke blog saya rata-rata 20.000/perhari. Semenjak mencoba google adwords ternyata traffik website seowaps tambah merosot menjadi 8000/perhari. Ini pertama kalinya dalam hidup seowaps.

    Saya mempunyai sebuah analisis, jika salah tolong dikoreksi...
    jika blog/website kita sebelumnya sudah tinggi traffiknya hendaklah rencana kita di saat menggunakan google adwords harus tinggi pula. Artinya ketika kita pasang iklan melalui google adwords perhari kunjungannya harus diatas rata rata traffik blog kita sebelumnya. Maksudnya anggaran untuk google adwords misal Rp 10 juta/perhari sehingga per klik atau tayangan ke website kita bisa diatas 20.000/perhari dan lebih tinggi dari sebelumnya. Sebab kalau anggaran kita kecil, maka tayangan/klik blog kita di penelusuran juga kecil. Sebab sebelum google menampilkan iklan kita, muungkin terlebih dulu web/blog kita di periksa atau mungkin di update oleh google, sehingga mempengaruhi posisi website kita di search engine sebelumnya. Bisa jadi tambah merosot seperti blog saya. Apalagi sebelumnya kita menggunakan teknik Black SEO ( Ilmu Hitam dalam SEO ), maka blog kita akan ketahuan oleh pihak google. Kecuali kita bisa menyuap google dengan biaya yang sangat besar.

    Kesimpulannya, jika blog kita sudah tinggi traffiknya, kenapa masih menggunakan google adwords, sebab blog kita kan sudah banyak pengunjungnya. Kecuali jika ingin meningkatkan lebih tinggi lagi dengan biaya yang lebih besar.

    Masih banyak teknik teknik SEO yang lebih sakti daripada menggunakan jasa google adwords yang berbayar, Penerapan Teknik SEO lebih ekonomis, efisien, bahkan lebih dahsyat jika kita mengusai 2 aliran Ilmu SEO, yaitu Aliran Ilmu Putih ( White SEO ) dan aliran ilmu hitam ( Black SEO )

    Jadilah Ahli SEO, jika ingin website anda terkenal, populer dan menjadi nomor 1 (satu), selanjutnya bisnis akan lancar jaya.

    Mungkin itu saja yang dapat kami share disini
     
    Last edited: 6 Jun 2015
  2. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,680
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    wow berarti ilmu SEO ini beraliran jg ada ilmu hitam dan ilmu putihnya juga yach
     
  3. PPNZ.Org

    PPNZ.Org Poster 2.0

    Messages:
    106
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Namanya kehidupan, ada yang baik dan ada juga yang buruk, ada yang jujur dan ada yang curang. Tergantung kita dalam memilihnya, sebab kedua duanya sama-sama dapat menghasilkan
     
  4. abed nego

    abed nego Poster 2.0

    Messages:
    116
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Sebenarnya penyebab traffik blog anda turun bukan karena google adwords tpi karena beberapa artikel blog anda kena sandbox. Silahkan baca cara melepas sandbox pada postingan saya sebelumnya.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...