Griyahosting support ke client sangat buruk


Status
Not open for further replies.

Multyhost

Poster 2.0
siang Tuan2 langsung aja ya

Hari ini Tanggal 12/02/2014 saya mendapat pesan dari support Griyahosting yang isinya

Ini adalah pemberitahuan jika layanan anda dihentikan. Detail tentang penghentian tersebut antara lain:

Product/Service: USA-1536
Domain: CDSserver
Amount: Rp. 150.000,00
Due Date: 11/01/2014
Suspension Reason: Overdue on Payment

Silahkan menghubungi kami secepatnya untuk pengaktifan layanan kembali.

Anda Puas dengan layanan kami ? Silahkan berikan testimonial ke kami melalui link berikut :
https://www.griyahosting.com/testimonial
====================================
With best regards,

Griya Hosting
PT. A-Plus Solution Pratama
Jl. Lawu, Perum Pelita No. A14
Karanganyar, Surakarta
Telp: 0271 7504146 - SMS: 0856.45678.147
Email : [email protected]

PADAHAL SAYA SUDAH TRANSFER KE REKENING GRIYAHOSTING DAN SUDAH KONFIRMASI JUGA MELALUI FORM YANG SUDAH DI SEDIAKAN DI WEB GRIYAHOSTING,
DAN HARI INI SAYA KAGET SEKALI KARENA SERVER YANG SAYA SEWA TIBA2 DI SUSPEN KARENA OVERDUE, SAYA GAK HABIS FIKIR ITU BILLING GRIYAHOSTING PADA KEMANA KOK SAMPE GAK TAU KLO ADA CLIENT YANG MENGKONFIRMASI PEMBAYARAN.

SAYA BENAR2 KECEWA DENGAN LAYANAN GRIYA HOSTING YANG SANGAT LELET, KIRIM TICKET GAK DI BALES2 KIRIM EMAIL JUGA GAK DIBALES2 BIKIN JENGKEL AJA KLO GINI CARANYA.

BUKTI TRANSFER:

Cek mutasi tanggal 12/01/2014
muta.png


screnshot pada tanggal 10 setelah saya selesai transfer
Screenshot_2.png


mungkin dengan ini sudah cukup jelas klo saya tidak menunggak, tapi kenapa ya server saya di suspend,

bener2 baru kali ini saya ngalamin yang kayak gini :(
 

drupadi

Apprentice 1.0
sabar Pak.
Sudah dicoba di telp/sms, supaya bisa di unsuspend ?
Atau mungkin lagi masih pada liburan stafnya. Atau sekarang lagi musim flu, termasuk saya :D
semoga masalahnya cepat diselesaikan.
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
semoga segera mendapat tindaklanjuti.

saran lain buat TS diupayakan jangan sampai billing overdue :) dan hindari transfer/pembayaran dihari libur karena ada juga yang billing cuma diproses dihari/jam kerja saja. Alternatif lain yang bisa dicoba, submit ticket minta kelonggaran sampai tanggal tertentu supaya tidak suspend layanan.
 

GriyaHosting

Expert 1.0
Selamat sore,
Sebelumnya kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanannya, namun sebelum melebar perlu kami jelaskan :
1. Kami sudah menggunakan sistem konfirmasi otomatis hanya dengan bapak memberikan berita INVOICE-XXXXX dan sistem akan otomatis terpaid. Namun bapak tidak menggunakan fitur tersebut.
2. Konfirmasi manual yang bapak kirimkan adalah pukul 15.12 dimana tim billing kami selesai pukul 15.00 sehingga tentunya verifikasi billing akan dilakukan pada hari Senin sesuai dengan penjelasan di website yang sangat jelas hari kerja yaitu Senin-Jumat, dimana Sabtu dan Minggu libur.
3. Invoice telah dikirimkan sejak tanggal 4 dan apabila fitur SMS diset maka akan ada pemberitahuan berulang agar tidak melakukan pembayaran mendekati waktu expired.
4. Invoice telah di set PAID pada 12/01/2014 13:10 yaitu bapak mengirimkan ticket komplain yaitu Pukul 12.25, yang mana respon kami 45 menit mengaktifkan kembali VDS bapak.
5. Bapak tidak melakukan pengiriman ticket walaupun konfirmasi manual tidak direspon melebihi 24 jam.
6. Bapak dengan sengaja melakukan komplain di forum umum setelah masalah selesai dan VDS telah diaktifkan kembali. Yaitu Pada pukul 14.00 WIB.

Berikut kami lampirkan screenshoot dari penjelasan diatas.
ticket.jpg
invoice.png


Terima kasih,
Salam,
Griya Hosting
 
Status
Not open for further replies.

Top