Griyahosting support ke client sangat buruk

Discussion in 'Keluhan Pengguna Jasa Web Hosting' started by Multyhost, 12 Jan 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Multyhost

    Multyhost Poster 2.0

    Messages:
    327
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    siang Tuan2 langsung aja ya

    Hari ini Tanggal 12/02/2014 saya mendapat pesan dari support Griyahosting yang isinya

    PADAHAL SAYA SUDAH TRANSFER KE REKENING GRIYAHOSTING DAN SUDAH KONFIRMASI JUGA MELALUI FORM YANG SUDAH DI SEDIAKAN DI WEB GRIYAHOSTING,
    DAN HARI INI SAYA KAGET SEKALI KARENA SERVER YANG SAYA SEWA TIBA2 DI SUSPEN KARENA OVERDUE, SAYA GAK HABIS FIKIR ITU BILLING GRIYAHOSTING PADA KEMANA KOK SAMPE GAK TAU KLO ADA CLIENT YANG MENGKONFIRMASI PEMBAYARAN.

    SAYA BENAR2 KECEWA DENGAN LAYANAN GRIYA HOSTING YANG SANGAT LELET, KIRIM TICKET GAK DI BALES2 KIRIM EMAIL JUGA GAK DIBALES2 BIKIN JENGKEL AJA KLO GINI CARANYA.

    BUKTI TRANSFER:

    Cek mutasi tanggal 12/01/2014
    [​IMG]

    screnshot pada tanggal 10 setelah saya selesai transfer
    [​IMG]

    mungkin dengan ini sudah cukup jelas klo saya tidak menunggak, tapi kenapa ya server saya di suspend,

    bener2 baru kali ini saya ngalamin yang kayak gini :(
     
  2. Multyhost

    Multyhost Poster 2.0

    Messages:
    327
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    NB Tolong segera di aktifkan kembali server saya
     
  3. erawanarifn

    erawanarifn Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Mas Multyhost juga provider ya?

    Sudah coba kirim Tiket/YM/SMS ke yang punya Griyahost?
     
  4. kang28ivan

    kang28ivan Expert 1.0

    Messages:
    766
    Likes Received:
    168
    Trophy Points:
    43
    Sabar om, mungkin staf-staf ybs sedang libur jadi belum sempat cek konfirmasi yang telah dilakukan.
    Dan ybs juga ada disini, mudah-mudahan permasalahan bisa diselesaikan secepatnya dan ada tanggapan dari pihak yang bersangkutan :)
     
  5. drupadi

    drupadi Apprentice 1.0 Web Hosting (Company)

    Messages:
    213
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    sabar Pak.
    Sudah dicoba di telp/sms, supaya bisa di unsuspend ?
    Atau mungkin lagi masih pada liburan stafnya. Atau sekarang lagi musim flu, termasuk saya :D
    semoga masalahnya cepat diselesaikan.
     
  6. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Semoga mas ibanez GH bisa segera cek dan ricek langsung mengenai hal ini, dan segera solved serta servernya kembali aktif.
    sing sabar ya mas :D
     
  7. pluto01

    pluto01 Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,656
    Likes Received:
    755
    Trophy Points:
    113
    Yang sabar yach pak semoga bisa selesai secepatnya mungkin saja staf dari rekan GH sedang libur dan atau ada kesalahan system sedikit.
    Sedikit saran juga untuk mencegah terjadinya seperti ini bisa dikonfirmasi via telpon/sms/chat
     
  8. galuh82

    galuh82 Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,514
    Likes Received:
    186
    Trophy Points:
    63
    semoga segera mendapat tindaklanjuti.

    saran lain buat TS diupayakan jangan sampai billing overdue :) dan hindari transfer/pembayaran dihari libur karena ada juga yang billing cuma diproses dihari/jam kerja saja. Alternatif lain yang bisa dicoba, submit ticket minta kelonggaran sampai tanggal tertentu supaya tidak suspend layanan.
     
  9. GriyaHosting

    GriyaHosting Expert 1.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    28
    Selamat sore,
    Sebelumnya kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanannya, namun sebelum melebar perlu kami jelaskan :
    1. Kami sudah menggunakan sistem konfirmasi otomatis hanya dengan bapak memberikan berita INVOICE-XXXXX dan sistem akan otomatis terpaid. Namun bapak tidak menggunakan fitur tersebut.
    2. Konfirmasi manual yang bapak kirimkan adalah pukul 15.12 dimana tim billing kami selesai pukul 15.00 sehingga tentunya verifikasi billing akan dilakukan pada hari Senin sesuai dengan penjelasan di website yang sangat jelas hari kerja yaitu Senin-Jumat, dimana Sabtu dan Minggu libur.
    3. Invoice telah dikirimkan sejak tanggal 4 dan apabila fitur SMS diset maka akan ada pemberitahuan berulang agar tidak melakukan pembayaran mendekati waktu expired.
    4. Invoice telah di set PAID pada 12/01/2014 13:10 yaitu bapak mengirimkan ticket komplain yaitu Pukul 12.25, yang mana respon kami 45 menit mengaktifkan kembali VDS bapak.
    5. Bapak tidak melakukan pengiriman ticket walaupun konfirmasi manual tidak direspon melebihi 24 jam.
    6. Bapak dengan sengaja melakukan komplain di forum umum setelah masalah selesai dan VDS telah diaktifkan kembali. Yaitu Pada pukul 14.00 WIB.

    Berikut kami lampirkan screenshoot dari penjelasan diatas.
    ticket.jpg
    invoice.png


    Terima kasih,
    Salam,
    Griya Hosting
     
    BennyKusman likes this.
  10. Pencari_Ilmu

    Pencari_Ilmu Expert 2.0

    Messages:
    825
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    server yang bersangkutan sudah aktif lagi kah ??
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...