Griyahosting support ke client sangat buruk


Status
Not open for further replies.

Joshua

Poster 2.0
Sepertinya sudah kelar msalah nya, buat TS harus lebih sabar karena semua proses jga membutuhkan waktu :)
 

bintang

Apprentice 2.0
Sesama supir harus nya jangan saling sikut lah. Ini case miskomunikasi kan -_-
Mungkin TS berfikir dengan telah melakukan transfer maka system auto paid nya om griya bakal mendetect, namun TS sendiri ga ikutin tata cara yang baik agar transferan dari TS bisa di baca oleh sistem auto paid. Harus nya TS juga melakukan pengecekan berkala, normal nya sistem auto paid akan mendetect transaksi itu paling lama sekitar 2jam. Nah jika diasumsikan 2jam, maka setelah dua jam invoice TS masih belum di stemple maka TS juga berkewajiban memberitahu ke penjual.

Harus nya TS bersyukur itu konfirmasi pembayaran langsung di proses pada hari yang sama mengingat hari ini adalah hari libur, tapi saya kurang tau juga mungkin ada motif lain dibalik ini.
 

Multyhost

Poster 2.0
ok masalah sudah clear server sudah up, untuk staff GH itu no telp yang tertera di web tidak aktif sudah saya coba telp beberapa kali tapi tetap tidak aktif, jadi jika ada yang seperti ini si client bisa langsung telpon dan gak sampai seperti ini, yang dimaksud invoice automatis itu saya blm mudeng tolong diperjelas lagi,
dan tadi saya panik karena server tiba2 offline setelah saya cek ternyata di suspend, client saya sudah teriak2 karena layanan yang di server tersebut offline semua, karena itu saya gunakan untuk Server utama (server Induk) yang membawahi server2 yang lain.

ok thread sudah bisa di tutup karna saya rasa problem sudah selesai
 

Multyhost

Poster 2.0
Harus nya TS bersyukur itu konfirmasi pembayaran langsung di proses pada hari yang sama mengingat hari ini adalah hari libur, tapi saya kurang tau juga mungkin ada motif lain dibalik ini.

yang di maksud maksud lain yang gimana tu? bisa diperjelas?
 
Status
Not open for further replies.

Top