guys, mo nanya neh, bantuin yah..

Discussion in 'Domain Name' started by aditz999, 23 Sep 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aditz999

    aditz999 New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hi, mo minta tolong neh, website gw kan ditawari sm org lain (ga taw dari luar ato indo, tapi rasanya indo deh) tawarnya lwt websitebroker.com

    website gw kebutuhan-anda.com, gw uda malas kelola,dulu gw bikin cm bt blajar2 aja, xpirednya seh maret 2009, hosting 100mb, trafficnya dikit, pokoknya rasanya gw jual rugi deh.

    coba bro liat website gw, kira2 harganya pantasnya brp??

    trus org nya mesage gw nanya gini

    "Is It Easy To Maintain? Can I Chance It My Own Domain Name?"

    maksudnya apa tuh?? gw ngerti arti polos nya tp maksud nya gw kurang nangkep..

    yang gw heran jg, koq website gw bisa ditawar yah?? padahal ada jutaan website yg lbh bagus..

    ada yg bisa bantu?? thx b4...:)
     
  2. pemula_web

    pemula_web Apprentice 1.0

    Messages:
    288
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    sekdar info
    hati2 bro jaman sekrang banyak scam lewat email.

    ada kemungkinan dia mau beli website u...saran gw bro langsung aja tanya "dia mau brp duit ?" jadi to the point...ga usa banyak basa basi

    tetep hati2 bro...

    ok bro ?

    good luck di tgu kbar selanjtnya...
     
  3. aditz999

    aditz999 New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ok2, thx bro, hbs ini gw tny deh..

    ga ada pndpat laen??

    o iya , kira2 tmpt domain appraisal yg bagus di mana yah?? yg harganya ga terlalu mahal..(sedo rasanya bagus, tapi mahal banget..)
     
  4. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    iya bener, ati ati banyak scam

    tapi saya masih belum juga nemu model bisnis scamnya
     
  5. Bforce

    Bforce _ DWH Admin Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,420
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Ini hal wajar, dan mungkin saja. Internet penuh kejutan dan hal aneh.

    Bila transaksi disetujui, dan sebelum anda menyerahkan akses, cukup pastikan anda dibayar di depan. Selain itu pasti scam.
     
  6. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    hati hati bayar pake paypal

    bisa di fraud sama mereka

    dan mereka minta refund
     
  7. rendy

    rendy Hosting Guru DWH Guardian Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,792
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    63
    ---deleted double post
     
    Last edited: 26 Sep 2008
  8. aditz999

    aditz999 New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    iya juga yah, minta refund pas gw uda ksh passport websitenya..trus pmbayaran lwt mana dunk??

    by d way, uda gw bales messagenya blg, mo bli harga brp?? msh blum dibales seh...

    ada pndpat laen?? hehe..
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...