Hati2 Klo mo jadi subReseller Domain Directi

Discussion in 'Domain Name' started by Racoon22, 20 Feb 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Racoon22

    Racoon22 Beginner 2.0

    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Klo Mo jadi Subreseler Directi Sebaiknya berhati2,, ada kasus disini :
    http://www.dnforum.com/f122/publicdomainregistry-com-thread-305737.html

    Mungkin karena NO Deposit jadi orang bisa seenaknya jadi reseller domain,

    coba daftar aja di sini
    http://raco243809.myorderbox.com/reseller
    tar saya kasih deposit tanpa harus membayar ke saya (jangan transfer duit beneran...)
    tapi inget tuch fake deposit..

    terus yang jadi masalah kedua.. klo reseller kita diatasnya udah2an jual domain terus pergi/bangkrut, anda harus deposit ke siapa?
    (kemaren abis nanya2 ke pemilik yang udah pernah kasus begitu di DNF)

    tapi jangan takut,, banyak kok subreseller directi indonesia yang udah di percaya.. karena kebanyakan langsung pada daftar yang sudah mendapat akses icann acreditation....
     
  2. erwinfa

    erwinfa Apprentice 1.0

    Messages:
    398
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Mungkin karena dia reseller domain dari reseller domain directi yg lain, jadi tidak langsung dengan directi.
     
  3. Michael Nicky

    Michael Nicky Hosting Guru

    Messages:
    1,281
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    38
    sebaik-nya memang kalo cari upline domain mereka yg langsung.
    itu akan lebih aman.
    Bertanya ke support-nya itu "tidak salah" dan itu yg terbaik.
     
  4. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,334
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    hehe titlenya menjebak, kalau ngga salah spt ini

    Korban -> beli ke WEBORTEL.COM
    Nah WEBORTEL.COM -> sub reseller -> DomainCentral a.k.a Australianstyle Pty Ltd
    dan.. DomainCentral /Aus -> sub partner Directi / ResellerClub

    Nah ini jadi Korban daftar sebagai Subreseller(WEBORTEL.COM) jadi bukan langsung ke Directi

    Kasusnya
    Korban Add fund -> daftar beberapa domen -> WEBORTEL.COM tiba2 mengcancel so WEBORTEL.COM dapat duwit Korban ngga dapat domen.

    Sekarang klo WEBORTEL.COM jual domain $4/domain siapa yang ngga NGILER??
    bisa jadi bajibun banget yang register di WEBORTEL.COM dan kemudian di cancel


    hikmah yang bisa diambel...
    jangan ngambil reseller domain dengan harga lebih rendah dari harga registrar karena pastinya sub reseller itu jual rugi dan mungkin saja bisa kearah SCAM

    Kalau langsung jadi subreseller Australian Style / Directi kelihatannya ngga masalah, saya pakai keduanya sampai skr lancar2 saja
     
  5. SerayaHost

    SerayaHost Apprentice 1.0

    Messages:
    261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Tampaknya situs WEBORTEL.COM dah gak aktif ya?
     
  6. Racoon22

    Racoon22 Beginner 2.0

    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    yap... emank bener kata bos pusathosting...

    tergiur domain murah malah menjebak...
     
  7. nicosoftmedia

    nicosoftmedia (RIP) Community Guide

    Messages:
    2,025
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    48
    Yup, Range dibawah standar harga perlu diwaspadai karena 80% kearah scam. Kecuali bila mereka promo atau harga tahun pertama. Cara yang lebih baik adalah searching2 dulu keberadaannya (lihat2 reviewnya).
     
  8. BOCindonesia

    BOCindonesia Expert 1.0

    Messages:
    649
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    43
    Kek nya itu kena add fund fake. Sebetulnya deposit domain name nya dah sekarat, tapi maksa kasih fund ke reseller nya. Akibatnya, pelanggannya kena order locked processing ...
    Selama saya pake Resellerclub (dulu dihandle langsung directi dan sempat bingung juga muncul resellerclub dan PDR), tidak ada masalah, asal deposit domain name nya mencukupi.
    Buat para hoster, pandailah atur limit CC nya hehehe.
     
  9. YosDuoS

    YosDuoS Poster 1.0

    Messages:
    82
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    sepertinya sekarang sudah bisa move service antar registrar selama masih dibawah layanan directi. karena saya sekarang bisa move service dari dotcomgenie ke akun directi saya. saya tidak tahu apakah ini deperlakukan untuk semua akun sub reseller directi, karena saya pernah komplain ke directi dan meminta directi supaya saya bisa move service dari dotcomgenie ke directi.
     
  10. PusatHosting

    PusatHosting Hosting Guru Web Hosting

    Messages:
    3,334
    Likes Received:
    326
    Trophy Points:
    83
    saya dulu pernah coba dari dotcomgenie .org bisa cuman .com ngga bisa, untuk australian style / DC belum bisa sudah beberapa kali coba fail.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...