He he he ... Gagal Ijab Qobul.....

Discussion in 'The Cafe' started by dikijawil, 2 Dec 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dikijawil

    dikijawil Apprentice 1.0

    Messages:
    297
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Lumayan..... ngademin ati... :)

    copas dari kantor sebelah ...

    Ijab qobul segera dimulai, Kris diberi intruksi oleh penghulu.

    Penghulu: Saya akan memulai akad nikahnya. Silahkan untuk mempelai pria mengikuti kata2 saya. Mengerti..?
    Kris: Mengerti!
    Penghulu: Baik.. Ehem..
    Kris: Baik.. Ehem..
    Penghulu: Lhoh.. Yang itu jangan diikuti..!
    Kris: Lhoh.. Yang itu jangan diikuti..!
    Penghulu: Jiahhh..
    Kris : Jiahhh..
    Penghulu: Ini bukan main-main ya?!
    Kris : Ini bukan main-main ya?!
    Penghulu: Wogh dasar koplak!
    Kris: Wogh dasar koplak!
    Penghulu: APA..?!!!
    Kris: APA..?!!!
    Penghulu: Kamu berani ya sama saya..?
    Kris: Kamu berani ya sama saya..?
    Penghulu: KURANG AJAR! *banting meja*
    Kris: KURANG AJAR!!! *banting kursi pelaminan*


    salam
    ABBH
     
  2. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    yang namanya kris di dwh siapa hayo.. :peep:

    apabila ada kesamaan nama, tempat dan alur cerita hanyalah kebetulan belaka :)
     
  3. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    ada juga itu di youtube loh,
    cuman beda ceritane... ini tentang anak SMK ngapak yg lagi belajar antonim (perlawanan kata)
    kocak ngakak deh... heheheh
    hxxp://www.youtube.com/watch?v=oVEM2eWzCxg
     
  4. cpserv

    cpserv Expert 1.0

    Messages:
    866
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    43
    biar sah!

    [video=youtube;3Ri_G0wgaQo]http://www.youtube.com/watch?v=3Ri_G0wgaQo[/video]
     
  5. GriyaHosting

    GriyaHosting Expert 1.0

    Messages:
    966
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    28

    Sah ... sah ,, sahhhhhhh
     
  6. Afiv

    Afiv Apprentice 1.0

    Messages:
    382
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Kalau udah sah, tinggal makan :D
     
  7. sigmabisnis

    sigmabisnis Hosting Guru Web Hosting (Company)

    Messages:
    2,181
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    yang ntu sih udah ngebet banget, dah gak pake Rem lagi kayaknya.. Hahahha....
     
  8. adamsatriabudi

    adamsatriabudi Beginner 2.0

    Messages:
    57
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    lucu ngakak dah... wkwkwkw
     
  9. Schuster

    Schuster Beginner 2.0

    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    nyindir seseorang nih wkwkwk
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...