[Help] domain ma hosting gak sincron,,

Discussion in 'Domain Name' started by gudangiptek, 16 Jun 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. gudangiptek

    gudangiptek Poster 1.0

    Messages:
    90
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Tuan saya butuh bantuan ni,, saya punya hosting ma domain tapi kok gak bisa sincron ya Tuan,, kalo di ping sih udah sincron mengarah ke IP yang sama,, trus kalo saya buka namadomain.com/cpanel jga mau Tuan,, nah yang saya bingung itu kok pas saya buka namadomain.com kok gak mau nampilin file index.html punya saya malah eror,,

    saya mohon bantuannya dari para Tuan-Tuan dan sesepuh DWH yang udah berpengalaman untuk menyelesaikan problem saya,,??
    trims ya Tuan sebelumnnya,, :D
     
  2. BikinDesainSitus

    BikinDesainSitus Hosting Guru

    Messages:
    1,427
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    saya kok bingung bacanya.... gak singkron gimana? bisa dijesalkan lebih lanjut
     
  3. fasthostonline

    fasthostonline Apprentice 2.0

    Messages:
    484
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    mungkin lebih enak kalau di sebutkan nama domainnya jadi bisa di cek di mananya yang salah.
    kalo saya se menggunakan bantuan intodns.com untuk mengecek sinrkon apa tidak domain dengan hosting lalu kalo di intodns sudah benar (tidak ada merah) dan tetep tidak bisa di buka, gunakan web proxy utnuk mengecek.

    kalo web proxy sudah bisa berarti permasalahan mungkin cuma ada di cache browser atau modem nya...tinggal restart modem atau tunggu aja sampe resolve dari ISP yang digunakan
     
  4. erawanarifn

    erawanarifn Apprentice 1.0

    Messages:
    379
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Bisa dicoba Clear Cache untuk browsernya terlebih dahulu. Lalu coba beberapa langkah berikut :
    1. Kalau pakai Windows, buka Command Prompt, ketik :
    2. Restart PC dan Modem
    3. Edit isi file :
    ip.address.web.server namadomain.tld

    Kalau sudah, coba dibuka kembali domain namenya. Misalkan sudah bener sesuai yang diharapkan, berarti tinggal nunggu propagasi dari ISP yang dipakai. Hapus lagi baris yang tadi ditulis di file c:/windows/system32/drivers/etc/hosts
     
  5. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    sepertinya port 80 nya tidak bisa diakses om, (cpanel port 2082/2083)
    tadi subuh juga begitu, waktu upload ke web pribadi saya. Buka cpanel -> file manager, sub domain dll lancar
    pas buka langsung URLnya.. not found.. dari webproxy pun tidak bisa..
    di ping bisa karena IPnya masi hidup. sedangkan port 80 yang tidak bisa.
     
  6. gudangiptek

    gudangiptek Poster 1.0

    Messages:
    90
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    kalo dibuka domain saya gak mau nampilin file index.html mbah, padahal settingan di cpanel udah normal,,

    domain saya utamaweb[dot]com Tuan,,

    saya pake Linux Tuan,, gimana caranya??

    domain saya yang lain lancar2 aja,, Tuan,, cuma di parent domain yang erorr
     
  7. sinji

    sinji Apprentice 1.0

    Messages:
    334
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    iyam mungkin portnya mas bro
     
  8. Bforce

    Bforce _ DWH Admin Web Hosting (Company)

    Messages:
    1,420
    Likes Received:
    305
    Trophy Points:
    83
    Akses ke utamaweb.com di redirect ke utamaweb.com, looping non-stop.
    Mungkin perlu cek isi .htaccess ?
     
  9. gudangiptek

    gudangiptek Poster 1.0

    Messages:
    90
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    gimana ngeceknya Tuan??
    lewat cpanel filenya gak muncul,,??

    oh ya Tuan 1 lgi saya login fia filezilla jga gak bisa masuk,, padahal,, user ma pass udah bener,,

    mohon pencerahannya,,

    trims,..
     
  10. vkios01

    vkios01 Expert 1.0

    Messages:
    749
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    pada waktu akses file manager, centang dulu om view hidden file.
    nanti muncul file .htaccess di public_html
    coba di edit, dan di cek kalau ada -> RedirectMatch
    tinggal ditambahin # didepannya, buat disable..
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

Loading...